Bersih-bersih Tanpa Ribet Kabel

0

Pusing bersih-bersih rumah sendiri karena asisten rumah tangga belum kembali dari mudik? Jangan risau, kini banyak perangkat rumah tangga yang praktis dan sangat membantu Anda. Salah satunya dan tentunya dibutuhkan adalah vacuum cleaner atau biasa juga disebut penyedot debu listrik.

Banyak model atau tipe yang ditawarkan, vacuum cleaner stick adalah salah satu yang digemari. Karena dengan tangkainya yang panjang, pengguna bisa melakukan proses pembersihan hingga ke kolong furnitur dengan mudah. Vacuum cleaner stick ini juga ada yang tanpa kabel, jadi pengguna bisa memakainya tanpa terbatasi oleh panjang kabel atau ketersediaan soket listrik.

Berikut ini beberapa pilihannya:


Philips Seri 4000

Penyedot debu dari Philips Seri 4000 ini mempunyai daya isap kuat, dengan motor digital yang ringkas. Desainnya yang ramping dengan total berat hanya 2.2 kilogram, perangkat ini mudah menjangkau area yang rendah dan sudut yang sempit. Tabung vacuum-nya juga dapat dilepas menjadi vacuum genggam dengan berat hanya 800 gram, sehingga penggunaannya lebih fleksibel.

Wadah penyimpanan debu berdesain unik, di mana terdapat dua ruang yang memisahkan debu, berdasarkan ukuran. Partikel dan debu dengan ukuran lebih besar akan ditampung dalam wadah nozel, sementara partikel dan debu halus akan tersimpan ke dalam filter multi-layer.

Nozzle sikat bermotor dirancang untuk menghadirkan kinerja yang andal dengan teknologi anti-hair tangle. Di dalamnya terdapat sistem penyaringan tiga tahap, sehingga mampu menangkap 99% persen partikel mikro, hingga berukuran 0,3 mikrometer dan memastikan performa yang tahan lama.

Perangkat ini menggunakan sumber energi dari baterai Li-ion berkapasitas 2500 mAh, dengan waktu pakai hingga 18 menit dalam mode Turbo dan 30 menit dalam mode Reguler. Lampu indikator LED yang terletak pada unit genggamnya, akan menampilkan status baterai dan notifikasi secara otomatis.

Penyedot debu tanpa kabel ini juga mudah disimpan, dengan cara berdiri tanpa sokongan. Ukurannya yang ringkas, yaitu 1.265 x 260 x 77 mm, membuatnya cukup ringan jika digantung di dinding atau ditempatkan pada sudut ruangan untuk akses yang lebih cepat. Bisa juga dengan melepaskan alat secara terpisah, antara wadah debu dan nozel agar dapat disimpan di mana saja, bahkan dalam laci sekalipun.

Dyson V12 Detect Slim

Pilihan lainnya adalah Dyson V12 Detect Slim, yang juga berdesain ramping dan tampak kompak. Kelebihannya perangkat ini menggunakan teknologi laser, yang mana bisa “membaca” lokasi debu dan sekaligus membersihkan, sehingga ruang lebih sehat. Tidak hanya itu, dengan teknologi tersebut, vacuum ini mampu menyedot partikel berukuran 10 mikron, seperti polen yang bisa menyebabkan alergi. Sebentuk layar LCD terdapat di pangkal gagangnya, memperlihatkan bukti pembersihan.

Kekuatan yang tinggi itu karena dilengkapi dengan motor Dyson Hyperdymium™ yang berputar hingga 125.000rpm, menghasilkan 150AW, berdaya hisap sangat kuat. Energinya berasal dari baterai tujuh sel yang canggih dan bisa digunakan untuk pembersihan seluruh rumah hingga 60 menit.

Vacuum ini mempunyai kepala pembersih khusus, Laser Slim Fluffy™, yang dirancang untuk lantai keras. Kepala pembersih berukuran 250 mm ini bisa bergerak bebas hingga ke kolong dan sudut terdalam di bawah furnitur. Seri ini juga punya penyedot khusus untuk membersihkan karpet, alas sofa dan kasur. Di bagian penyedot khusus ini terdapat filamen serat karbon anti-statis berwarna hitam yang akan mengekstrak debu dari lantai dan celah yang keras.

Untuk membersihkan rontokan rambut dan bulu hewan yang terselip di karpet, tersedia kepala vacuum dengan bentuk kerucut yang dilengkapi dengan sikat dalam susunan jarang. Untuk menyedot debu di sudut atau celah yang sempit, tersedia penyedot khusus yang dilengkapi dengan sinar laser yang akan menerangi bagian ini. Jadi Anda bisa membersihkan dengan lebih mudah.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking