AEON Mall Tanjung Barat Resmi Beroperasi

0

Besarnya tantangan pasar ritel di masa pandemi ini tidak menyurutkan Sinar Mas Land untuk mengoperasikan pusat belanja terbarunya, AEON Mall Tanjung Barat, Jakarta Selatan. Mall seluas 40.000 m2 (gross leasable area)  yang terintegrasi dengan Southgate Residence ini resmi beroperasi pada Kamis, 18 November 2021. Acara peresmiannya dilakukan oleh Wali Kota Jakarta Selatan, Munjirin serta President Director AEON Mall Indonesia, Daisuko Isobe dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

AEON Mall Tanjung Barat adalah proyek kedua antara operator pusat perbelanjaan terbesar dari Jepang, AEON Mall dengan Sinar Mas Land setelah sebelumnya AEON Mall beroperasi di BSD City. Pusat perbelanjaan bergaya negeri Sakura tersebut dilengkapi dengan supermarket, pertokoan, hingga fasilitas food court dan restoran.

“Beroperasinya AEON Mall Tanjung Barat ini berada pada waktu yang tepat di mana peningkatan konsumsi rumah tangga sudah mulai terlihat,” ujar CEO Retail & Hospitality Sinar Mas Land, Alphonzus Widjaja.

Hongky J Nantung, CEO Commercial National Sinar Mas Land menambahkan, “Dengan resminya operasional AEON Mall Tanjung Barat hari ini, kami berharap terbentuknya one-stop urban lifestyle complex di Jakarta Selatan yang menggabungkan kehidupan keluarga, pekerja, dan pelaku bisnis di satu tempat.”

Southgate Residence sendiri saat ini masih dalam proses penyelesaian. Hunian jangkung ini akan memiliki tiga tower (Elegance, Prime, dan Altuera), di mana Tower Elegance sudah siap huni dan telah mulai diserahterimakan. Berada tepat di seberang stasiun KRL Commuter Line Tanjung Barat,  Southgate Residence ini juga dekat dengan akses toll JORR.

Berdiri di atas lahan seluas 5,4 ha, sekitar 60 persennya diperuntukkan sebagai ruang terbuka hijau, yang dilengkapi dengan jogging track sepanjang ± 1 kilometer dan beberapa taman tematik yang mendukung kenyamanan aktivitas di luar ruangan seperti terrace garden, forest garden, dan outdoor sitting area.

Apartemen di Southgate Residence dijual mulai dari Rp1,1 miliar. Saat ini sampai akhir Desember 2021, Southgate Residence sedang menawarkan sejumlah promo di antaranya keringanan DP hingga 15%, dan free biaya KPA hingga 2,5%.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking