Apartemen High End Bergaya Hotel Bintang Lima

Bagikan

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email

Jakarta – MGM Propertindo melalui anak perusahaan PT. Bintang Gemilang Mulia akan membangun hunian Apartemen di kawasan Jakarta Selatan dengan nama proyek KASAMARA. Dalam acara Press Conference yang bertajuk “National Agent Gathering” di Ballroom Hotel Ritz-Carlton Pacific Place – Jakarta, PT. Bintang Gemilang Mulia yang dihadiri oleh Direktur Utama, Ir. Lukas Buntoro; dan Komisaris Baron Respati, Isa Suhardiman, dan Ricardo J. Karjono pada hari Selasa (31/10), mengumumkan peluncuran apartemen dengan taglineThe First Luxury Low-Rise Apartment” ini.

KASAMARA merupakan proyek apartemen pertama dari PT. Bintang Gemilang Mulia yang bergaya “high end” dengan resort mewah dan suasana otentik seperti di rumah yang dibangun khusus berlantai rendah 4 lantai berjumlah 151 unit. Dengan area seluas 7.342 m² berlokasi di Jalan Kesehatan Raya, Jakarta Selatan, KASAMARA memiliki fasilitas setaraf hotel bintang 5 seperti : Dedicated Parking Area, Smart Home Systems, Convenience Store, Library & Reading Lounge, Infinity Pool, Koi Pond & Zen Garden, Jacuzzi, Steam & Sauna, Gentleman’s Parlor, Ladies Lounge, Gymnasium, Children Playground, Sunset Lounge, Sky Rooftop Garden, Mini Golf, dan Hospitality Management Service seperti Concierge, Housekeeping for Hire, Laundromat, Limousine Service, dan Rental Division Service.

“KASAMARA menjawab kebutuhan hunian eksklusif di Jakarta Selatan. Dengan fasilitas yang sangat lengkap, penghuni KASAMARA akan merasakan pengalaman mewah sesungguhnya”. Ujar Ir. Lukas Buntoro. Baron Respati menambahkan bahwa KASAMARA dibuat untuk menjadi hunian ideal untuk membuat penghuni merasa aman, nyaman dan berbagi momen spesial bersama.

Apartemen mewah ini memiliki 3 tipe hunian yaitu 1 Bedroom, 2 Bedrooms dan 3 Bedrooms, dengan memakai jasa konsultan arsitek PT. Aboday Design dan desain interior oleh Juliana Muljawan. Pembangunan akan dimulai pada awal tahun 2018 dengan target selesai dan diserah-terimakan adalah pada pertengahan tahun 2021. Harga jual unit apartemen yang ditawarkan relatif murah berkisar antara Rp2-5 miliar, sesuai dengan konsep sebagai hunian yang nyaman.

Lokasi pengembangan KASAMARA berada di dekat kawasan elite Pondok Indah yang didukung fasilitas yang sangat lengkap, lokasi yang sangat strategis yaitu 2 KM dari tol JORR, dan juga dekat dengan institusi pendidikan seperti Jakarta Intercultural School (JIS), Universitas Prasetiya Mulya, dan BINUS Center Bintaro; pusat perbelanjaan yaitu Pondok Indah Mall, Gandaria City, dan Bintaro Exchange Mall; serta selangkah dari Rumah Sakit Pondok Indah Hospital dan rumah sakit Dr. Suyoto.

Pilihan lokasi premium di Jakarta Selatan ini tentu dengan pilihan yang matang, apalagi apartemen mewah memang banyak berlokasi di kawasan ini. Pasar properti premium, khususnya apartemen berkelas seperti KASAMARA secara gradual akan bertumbuh dan kembali menjadi ladang investasi yang prospektif. MGM Propertindo meyakini KASAMARA akan menjadi flagship perusahaan dan mampu berkontribusi pada pertumbuhan perusahaan.

Artikel Terkait

Leave a Comment

Terpopuler