Area Komersial Berkonsep Alami Akan Lengkapi Asya

0

Sebagai pengembangan properti berkonsep kota dengan fasilitas dan infrastruktur terintegrasi, selain hunian, Asya (70 ha) akan dilengkapi dengan aneka fasilitas komersial. Proyek yang berada di Jakarta Garden City, Cakung-Jakarta Timur ini akan segera merilis area komersil terbarunya, Genova.

Proyek kolaborasi tiga pengembang properti–Astra Property, Hongkong Land, dan Modernland—itu, menawarkan konsep yang berbeda. Genova padukan area komersial dengan lingkungan alami, menawarkan pengalaman berbelanja dan hiburan yang menyenangkan serta menenangkan. Keasrian lingkungan alamnya, memadukan area hijau dan danau (15 ha). Area taman di tepi danau didesain dengan walking track yang berkelok-kelok, membentuk lansekap unik yang terinspirasi dari aliran air. Genova dilengkapi dengan waterfront deck dengan pemandangan langsung ke danau, serta beberapa plaza berdesain lansekap teduh.

Selain suasana alami, daya tarik Genova adalah juga arsitektur shop house yang unik, di mana setiap bangunan akan memiliki ciri khas masing-masing. Peletakan massa bangunannya pun dibuat secara acak, menciptakan skala ruang yang lebih kaya, sehingga pengunjung dapat lebih leluasa mengeksplorasi kawasan.

Chief Marketing Officer Asya, Irma Tjandra, mengatakan, “Genova akan menjadi area favorit untuk me-recharge energi bagi masyarakat yang jenuh dengan hiruk pikuk di pusat kota. Lebih dari sekadar kawasan komersial, Genova akan menjadi the new modern lifestyle hub di Jakarta.” Seperti disampaikan pada rilis yang diterima MyHomes.tv, 27/9.

Genova menawarkan berbagai tipe unit shop house dan business loft yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan usaha. Di antaranya business loft (8×20 m), shop house standard (6×20 m), shop house deluxe (8×20 m) dan shophouse premium.

Berlokasi di Jalan Bulevard Asya, Genova akan semakin melengkapi fasilitas yang sudah ada di dalam Asya. Seperti clubhouse, food garden, Global Mandiri School, AEON Mall, IKEA, Siloam Clinic, dan yang akan segera dibangun, RS Mayapada. Pencapaian ke/dari Asya sendiri akan semakin mudah, menyusul beroperasinya jalan tol Kelapa Gading–Pulo Gebang yang baru beroperasi awal September 2021.

Hanya berjarak sekitar 5 km dari Kelapa Gading, Jakarta Utara, Asya menawarkan rumah tapak eksklusif dengan fasilitas lengkap. Setiap unit rumahnya menerapkan desain high ceiling hingga 6 m di ruang tamu dan 3,9 m di kamar tidur, serta dilengkapi dengan en-suite bathroom di setiap kamar. Saat ini, Asya telah kembangkan sejumlah cluster, yakni Semayang, Matana, Sentarum, Maninjau dan Toba Lake Villa.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking