Arumaya Hadirkan Kemewahan Hunian dalam Workshop Stylish Tableware

0

Jakarta Setelah sukses mengembangkan Anandamaya Residence di Jalan Sudirman, Jakarta, PT Astra International Tbk, kembali menggandeng Hongkong Land dalam mengembangkan proyek apartemen baru di TB Simatupang, Jakarta Selatan, bernama Arumaya. Apartemen Arumaya adalah hunian terbaru yang dibangun oleh dua developer terkemuka ini.

Dengan total unit yang tersedia sebanyak 289 unit, Arumaya dikenal dengan konsep hunian gaya hidup modern dan kemewahannya. Proyek yang digarap melalui PT Brahmayasa Bahtera dengan nilai investasi sebesar Rp 1 triliun di lahan seluas 2,6 hektar ini, hadir dengan unsur di mana para penghuninya akan mengalami pengalaman hidup yang sarat akan kemewahan melalui sebuah hunian.

Dengan inspirasi kemewahan desain, Arumaya menggelar workshop yang akan membagikan tips dan inspirasi kreativitas. Workshop yang diadakan kali ini berkisar penataan tableware bertajuk Stylish Tableware Workshop.

Workshop ini diharapkan dapat memberikan inspirasi dan menjadi solusi permasalahan masyarakat dalam menata ruangan mereka dengan beragam konsep yang ada. Arumaya sendiri merupakan hasil mahakarya yang berkomitmen untuk memberikan hunian yang dapat menghadirkan ketenangan bagi tubuh, pikiran, hati dan jiwa penghuninya.

“Semoga melalui special open house ini, masyarakat tidak lagi hanya berangan-angan dalam menata ruangan mereka, namun juga dapat memperoleh jawaban atas kebingungan atau bahkan inspirasi dari workshop yang kami siapkan. Setelah workshop kami juga mengundang para peserta untuk berkeliling dalam show unit kami agar dapat memberikan gambaran contoh penataan ruangan yang lebih nyata”, kata perwakilan Arumaya.

Workshop yang diberi tema “Find Out the Best Possible Way to Style Your Tableware at Home” ini diselenggarakan pada tanggal 7 Juli 2018 di ARUMAYA Marketing Gallery, Sebagai pembicara, ARUMAYA menunjuk Nike Prima Dewi yang dikenal melalui karyanya “LivingLoving” untuk berbagi ide kreatif dan inspirasi darinya.

Selain workshop yang membagikan berbagai tips dan ide kreatif penataan ruang, peserta juga berkesempatan mengikuti show unit tour bersama beberapa influencers ternama di bidang ini, seperti @ariana_ariana, @rumah.santai, @rumah_nano, @earlytitania, @alme_elme, @avie_novi, @rumah_louie, dan @siskaraditya. Bekerja sama dengan LivingLoving.net, Chrysos Home,  Mendekor.com, On & On Living, DORE by Letao, dan Duta Foods Indonesia, ARUMAYA mengajak masyarakat untuk menghadiri Stylish Tableware Workshop ini sebagai inspirasi dekorasi.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking