Astra Modern Land dan BCA Jalin Kerjasama Pemasaran KPR

0

BERITA PROPERTI  – PT Astra Modern Land, pengembang proyek township ASYA seluas 70 hektar di Jakarta Timur, kembali menjalin kerjasama pemasaran kredit pemilikan rumah (KPR) dengan perbankan.

Penandatanganan kerjasama ini dilakukan pada hari Jumat (27/4) antara Astra Modern Land dan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) untuk mempermudah konsumen perorangan yang akan membeli rumah di proyek ASYA.

Penandatanganan dilakukan oleh Presiden Direktur PT Astra Modern Land, Wibowo Muljono dan Direktur PT Astra Modern Land, Panji Nurfirman bersama dengan BCA yang diwakili oleh Direktur BCA, Suwignyo Budiman.

Wibowo menjelaskan, kerjasama dengan BCA karena suku bunga KPR BCA yang rendah, menarik dan kompetitif. BCA juga merupakan salah satu bank swasta terbesar di Indonesia dan banyak mendapatkan kepercayaan dari konsumen.

“Kami berharap kerjasama ini dapat meningkatkan penjualan ASYA, karena sebagian besar konsumen end user ASYA memilih membayar KPR melalui bank. Harapan kami semoga customer ASYA dapat merasakan kemudahan dalam melakukan cicilan rumah jangka panjang dengan bunga yang menarik,” ujar Wibowo.

Sementara Panji Nurfirman menambahkan, “Setelah penandatanganan kerjasama ini diharapkan program KPR yang ditawarkan dapat lebih menarik dan menguntungkan bagi customer ASYA. Diharapkan dengan adanya fasilitas KPR BCA, masyarakat semakin dimudahkan untuk memiliki rumah dan tinggal di township ASYA sehingga kualitas hidupnya bisa meningkat. ”

“Fasilitas pembiayaan KPR ini merupakan salah satu upaya BCA dalam mendukung optimisme pemerintah akan industri properti di Indonesia. Tak hanya itu, pemberian fasilitas pembiayaan ini juga diharapkan dapat memenuhi permintaan konsumen yang sebagian besar memilih cara angsuran KPR melalui bank sekaligus memberi kemudahan nasabah dalam melakukan cicilan rumah jangka panjang dengan bunga yang menarik,” ujar Suwignyo Budiman, Direktur BCA.

Suwignyo Budiman menambahkan, seiring dengan fasilitas pembiayaan KPR ini, untuk mewujudkan impian nasabah memiliki hunian idaman, BCA menawarkan suku bunga spesial KPR BCA Fix 3 tahun dengan suku bunga 5,88% eff.p.a.

ini. Hingga kuartal I 2018, kredit pemilikan rumah naik 10,6% year on year menjadi Rp71,9 triliun,” tutup Suwignyo Budiman.

 

Cluster Matana

Memasuki triwulan I 2018, township ASYA kembali menawarkan cluster teranyarnya bertajuk Matana. Serupa dengan Semayang, cluster eksklusif ini mengadopsi dari nama Matano, yang merupakan nama salah satu danau di Kalimantan.

Matana nantinya akan merangkum sebanyak 210 unit rumah eksklusif yang terdiri dari 6 tipe yaitu Tipe 7 (7x14m), Tipe 9 (9X14m), Tipe 12 Corner House (12X14m), Tipe 13 Corner House (13×14 m), Tipe 9 Deluxe House (9X17m) serta Tipe 12 Corner Deluxe (12x17m).

Mirip dengan Semayang, dari segi desain, cluster Matana memiliki konsep yang unik, yaitu ceiling living room setinggi 4,3 meter, ketinggian Master Bedroom di 3,9 meter, smart digital door lock melalui finger print dan kartu, CCTV di area pintu masuk dan living room. Adapun, harga yang ditawarkan mulai dari Rp2,5 miliar. Untuk tahap pertama akan dipasarkan sebanyak 93 unit saja.

Cluster Matana lebih eksklusif dilengkapi Toto kitchen set, mulai dari cabinet atas bawah, kompor dan exhaust. Setiap kamar dan area living room juga sudah dilengkapi dengan AC Daikin, tanpa biaya tambahan. Di dalam cluster Matana, akan dibangun juga cluster facility.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking