Baru Topping Off, Tower Breeze Laku Keras

0

Tangerang – Hidup nyaman dengan segala sesuatu yang terkoneksi bisa jadi merupakan impian semua orang. Dilengkapi dengan fasilitas premium, pendidikan dan kesehatan bertaraf internasional, dan terkoneksi dengan stasiun Pondok Ranji dan tol exit Pondok Aren menyebabkan tower kedua Bintaro Plaza Residences ini laku keras.

PT Jaya Real Property, Tbk (PT JRP), salah satu pengembang besar dan terkemuka yang memiliki variasi portofolio residensial dan komersial menengah atas di Indonesia, secara resmi melakukan topping off  Breeze Tower di kawasan mixed-use Bintaro Plaza Residences (BPR), pada Rabu, 31 Januari 2018 di Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten.

Tower pertama BPR yang sukses membuktikan bahwa BPR adalah produk investasi bernilai tinggi. Serta, kesuksesannya diikuti tower kedua, Breeze yang memiliki total 930 unit ini. Tower Breeze memiliki 3 tipe unit yaitu, 550 unit tipe studio, 290 unit tipe 1 bedroom dan 90 unit tipe 2 bedroom yang dimulai dari harga 502 juta rupiah termasuk PPN. Dengan investasi yang kecil dan potensi ROI yang tinggi membuat unit studio banyak diminati konsumen.

“Masyarakat yang membeli tipe studio lebih banyak menyewakan unitnya, namun berbeda dengan masyarakat yang membeli tipe 2BR umumnya end user,” jelas Dimas Prasasto, Manajer Pemasaran BPR. Hingga saat ini, pembeli Breeze Tower didominasi oleh eksekutif muda yang biasa bertransportasi menggunakan moda transportasi publik dan masyarakat yang suka menghuni di kawasan yang lengkap dengan fasilitas.

Sejak dipasarkan tahun 2015 lalu Breeze tower sudah terjual 80 persen dan direncanakan serah terima pada Februari 2019. “Pembeli Breeze tower didominasi oleh range usia 30-40 tahun dan berdomisili di Jabodetabek,” tambah Dimas. Faktanya, konsumen Breeze Tower didominasi dengan masyarakat yang sudah membeli di tower pertama Altiz dan membeli lagi di tower kedua ini.

Tower hasil rancangan MKPL Architects, sebuah firmasi arsitektur dari Singapura, ini menawarkan berbagai fasilitas seperti Smart card, CCTV, 7 lift pengunjung dan 2 lift servis, dan lahan parkir di dalam kawasan BPR.

“Serapan pasar sangat baik, kepercayaan konsumen juga bagus melihat kesuksesan tower pertama (Altiz). Banyak pemilik tower pertama yang membeli lagi di tower kedua ini. Secara kawasan, minat orang di greater jakarta untuk memilih tinggal di Bintaro sangat tinggi,” terang MA Fadil, Wakil Direktur Condominium Jaya Real Property di lokasi proyek, Rabu (31/1/2018).

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking