BCA Tawarkan Bunga KPR 2,65% di BCA Expoversary Online 2022

0

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali menggelar BCA Expoversary. Gelaran yang dilakukan secara daring ini dapat diakses melalui link https://expo.bca.co.id dan akan berlangsung selama satu bulan, 24 Februari – 27 Maret 2022.

Hadir pada acara press conference opening ceremony, adalah Ketua Panitia BCA Expoversary Online 2022, EVP Consumer Loan BCA Felicia M. Simon, Direktur BCA Finance Petrus Karim dan EVP Secretariat & Corporate Communication BCA Hera F. Haryn, mendampingi Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja, Kamis (24/02).

Jahja menyampaikan, bahwa kondisi pandemi ini tidak menghalangi niat BCA untuk menghadirkan perayaan ulang tahun secara istimewa, untuk segenap nasabah dan masyarakat.  Melalui penyelenggaraan yang serba daring, BCA ingin menegaskan bahwa digitalisasi telah membawa hubungan yang istimewa, antara BCA dengan masyarakat, terutama karena loyalitas nasabahnya dalam memanfaatkan solusi layanan digital BCA, yang kian meningkat dari hari ke hari.

“Kami sepenuhnya menyadari bahwa saat ini kita masih berjuang bersama menghadapi pandemi yang belum usai, maka tahun ini kegiatan kembali dilaksanakan secara online. Kami ingin menghadirkan solusi yang optimal bagi seluruh nasabah dan masyarakat Indonesia untuk mendapatkan hunian impian, kendaraan idaman dan beragam solusi perbankan yang kami tawarkan. Semuanya bisa di akses dari mana saja melalui BCA Expoversary Online 2022,” kata Jahja.

Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke 65, BCA menawarkan Bunga KPR yang sangat spesial, yaitu 2,65% eff.p.a fix 1 tahun. Adapun untuk KKB (Kredit Kendaraan Bermotor), BCA memberikan penawaran bunga spesial 2,65% flat p.a. untuk tenor 1 tahun, sementara untuk KSM (Kredit Sepeda Motor) BCA akan memberikan DP spesial 6,5% dari OTR dan seluruh tipe motor di bawah Rp100 juta.

Selain itu, BCA menghadirkan lebih dari 100 developer properti dan 19 merek mobil ternama di Indonesia, antara lain Mercedes-Benz, BMW, Lexus, MINI, Porsche, Mitsubishi, Daihatsu, KIA, dan Honda. Khusus pada BCA Expoversary Online 2022, Mercedes-Benz menghadirkan koleksi terbarunya, GLC 200 AMG Night Edition, sementara Volkswagen tawarkan VW T-Cross. Untuk segmen motor, BCA menggandeng 22 merek motor, seperti Yamaha, Piaggio Vespa, Benelli, Gesits, SM Motor dan sebagainya.

Pada BCA Expoversary Online 2022, BCA juga meluncurkan aplikasi BCA Young Community (BYC), yang secara istimewa ditujukan bagi nasabah BCA Solitaire dan Prioritas-nya, khususnya para pengguna muda dan young generation nasabah spesial tersebut. Melalui aplikasi ini, para pengguna dapat menambah wawasan seputar dunia bisnis, berbagi dan menggali ide dan peluang bisnis sesuai minat, serta membangun jaringan dengan para pebisnis muda di seluruh Indonesia.

Petrus menyatakan, pihaknya berharap BCA Expoversary Online 2022 dapat menjadi perhelatan daring yang memberikan kenangan tersendiri di hati nasabah dan masyarakat. Selain juga, diharapkan dapat berkontribusi terhadap perputaran roda perekonomian nasional, di tengah upaya pemerintah yang senantiasa memberikan dukungan insentif bagi pelaku usaha dan masyarakat luas.

“Kemudahan dan keistimewaan kami hadirkan secara online, di mana dalam situasi pandemi, nasabah dan masyarakat tidak dapat berkunjung secara langsung. Kami ingin semua dapat menikmati kegembiraan dengan aman dan nyaman. Namun, ada satu hal yang tak pernah berubah, yakni semangat kami untuk mempersembahkan penawaran menarik bagi seluruh masyarakat. Momen spesial ini sungguh sayang kalau dilewatkan,” tutup Petrus.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking