Belanja Hemat di Bulan Ramadan Ala MR. DIY Indonesia

0
(ki-ka) Indy Barends, Brand Ambassador MR.DIY_ Sanny Hartono, Chief Operating Officer MR.DIY Indonesia_ Andrew Soendjojo, Head of Marketing MR.DIY Indonesia_ Nadia Harsya, Financial Planner

Walau ada kenaikan tarif PPN dan kemeriahan menyambut Hari Raya Idul Fitri, MR DIY terus berkomitmen untuk hadirkan pengalaman belanja hemat setiap hari.

“MR. DIY Indonesia terus berkomitmen untuk selalu memberikan akses ke beragam produk berkualitas perlengkapan rumah tangga dengan harga hemat setiap hari. Selain itu, MR. DIY Indonesia juga memberikan pengalaman berbelanja dengan nyaman di seluruh toko MR. DIY yang tersebar dari Sabang sampai Merauke,” papar Cyril Noerhadi, President Director MR. DIY, pada Rabu (13/4).

MR. DIY adalah toko perlengkapan rumah yang menawarkan beragam pilihan lebih dari 18.000 jenis produk dengan beberapa harga termurah di pasaran. MR. DIY membagi produk yang dipasarkannya dalam sepuluh kategori produk, yakni Perkakas, Alat Rumah Tangga, Listrik, Perabotan, Aksesori Mobil, Alat Tulis & Olahraga, Mainan, Hadiah, Komputer & Aksesori HP, dan Perhiasan & Kosmetik.

Membuka toko pertamanya di Malaysia, pada Juli 2005, dan sekarang MR. DIY telah berkembang menjadi toko perlengkapan rumah terbesar di Malaysia, Singapura, Thailand, Brunei, Indonesia, Filipina, dan Kamboja. Sebagai salah satu ritel perlengkapan rumah tangga terbesar dan tercepat perkembangannya di Indonesia, MR. DIY memiliki lebih dari 300 toko yang tersebar di banyak kota.

Komitmen tersebut juga dilandasi oleh mottonya, Always Low Prices. Seperti dijelaskan Sanny Hartono, Chief Operating Officer MR. DIY Indonesia, motto tersebut dimaksudkan agar seluruh konsumen bisa berbelanja dengan hemat setiap hari tanpa perlu menunggu diskon.

“Kepuasan konsumen adalah prioritas kami. Kami ingin masyarakat Indonesia tidak perlu khawatir untuk berbelanja di bulan Ramadan ini, karena tidak ada perbedaan harga di semua toko kami. Masyarakat tetap dapat berbelanja dengan hemat di setiap retail MR DIY Indonesia,” katanya.

Untuk itu, dalam rangka menyemarakkan bulan Ramadan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri, “Selama bulan Ramadan ini, kami mempunyai promo diskon hingga 60 persen untuk lebih dari ratusan produk perlengkapan rumah tangga dan tambahan diskon hingga 30 persen dari beberapa mitra kami, seperti Bank Mandiri, OVO, dan Shopee Pay,” kata Head of Marketing MR. DIY Indonesia, Andrew Soendjojo.

Belanja dengan hemat ini, seperti yang ditawarkan MR. DIY Indonesia ini selaras dengan hal-hal yang disampaikan oleh Nadia Harsya, financial planner, terkait cara hemat belanja di saat bulan Ramadan. Menurutnya, agar tidak boros dalam berbelanja, kita harus menjadi smart shopper.

Ada kiat-kiatnya, yakni buat estimasi budget dan list kebutuhan belanja, dan hindari berbelanja di jam-jam kritis, seperti ketika merasa lapar, karena akan membuat seseorang menjadi impulsif ketika berbelanja. Lalu, jadilah smart shopper dengan membandingkan untuk mendapatkan produk berkualitas dengan harga bersaing, “Agar budget aman dan semua kebutuhan terpenuhi,” tandas Nadia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking