Beli Rumah di Synthesis Huis Sudah Dapat Home Appliances

Bagikan

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email

Guna lebih menarik konsumen, Synthesis Huis menawarkan pembelian rumah sudah lengkap dengan kitchen set dan home appliances. “Promosi ini berlaku sampai Februari 2023,” ungkap General Manager Sales & Marketing Synthesis Huis Willy Kurniawan, kepada tim redaksi MyHome dan Property & Bank saat berkunjung ke perumahan tersebut, (20/12).

Home appliances  tersebut dipilih dari merek yang sudah terkenal berkualitas, sehingga dijamin tahan lama dan konsumen tidak perlu menggantinya, karena sudah sesuai dengan kebutuhan dan selera konsumen yang dibidik. Untuk air conditioner (ac) misalnya, ukuran dan jumlahnya sesuai dengan ukuran dan jumlah kamar. Seperti pada tipe Passa (127/60 m2) akan mendapat tiga ac, dan pada tipe Matlig (142/72 m2) mendapat empat ac.

Seperti diketahui Synthesis Huis adalah proyek hunian yang dibangun Synthesis Development, di daerah Cijantung, Jakarta Timur. Di atas lahan seluas tujuh hektar, Synthesis Huis dikembangkan dengan konsep biophilic design. Yakni mengedepankan fungsional dan kenyamanan, serta kesehatan penghuni juga selaras dengan lingkungan alam. Untuk itu area yang dikembangkan hanya seluas 3,3 ha, dan selebihnya sebagai ruang terbuka hijau, yang antara lain berbentuk thematic park dan green spine.

Mengusung gaya arsitektur Skandinavia modern, Synthesis menggandeng tiga konsultan ternama di Indonesia untuk mendesain perumahan ini. Mereka adalah Jeffrey Budiman sebagai arsitek dan desainer interior unit, Airmas Asri sebagai master planner dan Umar Zain sebagai desainer lansekapnya. Synthesis Huis memasarkan tiga jenis unit rumah tapak tiga lantai, selain Passa dan Mattlig, juga Lang (LB 179/90 m2). Juga ada tipe dua lantai berukuran 73/60 m2 (Safford).

Saat ini Synthesis Huis sedang dalam tahap pembangunan. “Beberapa unit sudah mulai topping off, jalan lingkungan, boulevard dan infrastruktur juga terus dibangun,” jelas Managing Director Synthesis Huis Aldo Daniel. Tahun depan, tambah Aldo, pihaknya akan berfokus pada pembangunan, baik unit rumah yang sudah terjual maupun belum, untuk dijadi unit stok. “Kami akan siapkan dalam beberapa row, sehingga konsumen bisa melihat langsung bagaimana rumah dan lingkungannya yang akan ada di sini,” paparnya.

Menurut Aldo, strategi tersebut dipilih, karena menilai saat ini konsumen harus lebih diyakinkan, bahwa pengembang memang memegang komitmennya untuk menyelesaikan pembangunan. Termasuk, bagaimana rumah dan lingkungannya, sesuai dengan kualitas yang dijanjikan.

Tengah Ramai

Salah satu fasilitas yang sudah dibangun adalah Tengah, yakni common area yang dilengkapi dengan gerai ritel, dan didesain dalam konsep terbuka. Sebuah ruang semi-outdoor menjadi sentral dari Tengah, yang bisa dijadikan sebagai “panggung” utama, menghadap tribun pendek dan area rumput yang dipenuhi beans bags.

Dihiasi lampu dan artwork kekinian, Tengah memiliki beberapa sudut yang instagramble. Tidak heran, kala sore hingga malam, Tengah cukup ramai oleh pengunjung. Filosofi kopi, bakmi Sedjuk dan damn I love Indonesia adalah beberapa peritel yang sudah buka di sini. Melihat animo publik yang cukup besar, Aldo mengungkapkan, kalau Tengah akan ekspansi ke area yang ke depan memang direncanakan sebagai area fasilitas.

“Kami berusaha mengembangkan kawasan hunian ini tak hanya menawarkan konsep kenyamanan lingkungan tetapi juga menghadirkan beragam fasilitas seperti pusat destinasi kuliner yang cukup menarik,” papar Aldo.

Menurut Aldo, Synthesis Huis merupakan hidden gems di wilayah Jakarta Timur. Selain lokasinya strategis, lingkungan huniannya juga berdekatan dengan hutan kota. “Saat ini, rasanya sulit menemukan hunian seperti Synthesis Huis di Jakarta,” tandasnya.

Artikel Terkait

Leave a Comment

Terpopuler