BSD City Sukses Jual Yuthica Dalam Sehari

0

Setelah diluncurkan secara resmi pada 24 September 2021, seluruh unit di klaster Yuthica BSD City terjual habis (sold out) hanya dalam 1 hari, “Tingginya permintaan pasar terhadap hunian compact memotivasi kami untuk menghadirkan Yuthica bagi kaum milenial atau keluarga muda. Klaster Yuthica tahap I dan tahap II sold out masing-masing dalam waktu satu hari,” ungkap Theodore G Thenoch,  CEO Residential BSD City – Sinar Mas Land. Demikian seperti yang disampaikan pada rilis tertulisnya.

Klaster Yuthica mengadopsi desain modern, compact dan fungsional dengan mengusung tema “The Living Essence”, memastikan penghuni selalu merasakan esensi kehidupan yang nyaman, asri, dan harmonis. Terdiri atas dua tahap, di mana-mana masing terdiri hanya 93 unit (tahap I) dan 45 unit (tahap II). Hanya ada satu tipe, 78/60, dan dipasarkan mulai dari Rp1,51 miliar untuk tahap I dan seharga mulai dari Rp1,59 miliar untuk tahap II.

Theodore mengimbuhi, keberhasilan penjualan klaster Yuthica yang terjual habis dalam waktu singkat tak lepas dari upaya Sinar Mas Land memahami kebutuhan masyarakat. Setiap rumah di klaster ini memiliki 2 lantai, dengan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi, serta 1 ruang multifungsi yang menghadap taman belakang dan 1 carport. Hunian ini juga dirancang dengan mengadaptasi situasi post pandemic dengan menyediakan bukaan jendela yang luas, sehingga pencahayaan optimal, sirkulasi udara yang baik, serta dilengkapi dengan smart door lock system pada pintu utama.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Lokasi klaster Yuthica berdekatan dengan Pasar Modern BSD City, ITC BSD serta beragam lifestyle center. Juga berakses baik baik dengan dua hub transportasi umum di BSD City, yaitu Intermoda BSD City dan Stasiun KRL Rawa Buntu.

BSD City menyediakan beragam kemudahan cara bayar dengan promo menarik, antara lain menggunakan KPR dengan DP 10% yang dapat dicicil sampai 15 kali atau KPR Express dengan DP 10% dan diskon 12%. Ada juga, bebas DP ditambah bebas biaya provisi serta biaya administrasi, dengan cukup membayar UTJ. Untuk pembelian secara hard cash diberikan potongan harga 12,5%.

Menyadari bahwa rumah tapak masih jadi produk yang dicari, “Kami berencana akan membuka tahap III dengan tipe yang lebih besar dan punya banyak keunggulan, salah satunya berupa konsep semi outdoor dining area,” tandas Theodore.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking