Cegah Penularan Covid-19, RoomMe Kampanyekan #DiKostAja

Bayar kos pun bisa dilakukan secara online, lewat website-nya.

0

Dalam rangka turut mendukung upaya pencegahan penularan  Covid-19 yang sedang mewabah, RoomMe, kampanyekan gerakan #DiKostAja. Kampanye ini sebagai wujud pembatasan jarak sosial (sosial distancing), dalam rangka memutus rantai penularan virus tersebut. “Dalam situasi seperti ini, kami percaya upaya social distancing dapat dimulai dari tempat kost. Kami percaya, bersama para penghuni kost, kita bisa turut ambil andil dalam meredam penularan covid-19 lewat aksi tersebut,” ujar Glen Ramersan, Chief Executive Officer (CEO) RoomMe.

Dengan lebih dari ribuan kamar kost di ratusan unit di Jabodetabek, RoomMe memprioritaskan kenyamanan dan kesehatan para penghuni kost. Salah satu caranya adalah dengan mendistribusikan ratusan hand sanitizer (cairan pembersih tangan) di seluruh tempat kost kelolaannya. “Hand sanitizer telah menjadi fasilitas wajib yang kami distribusikan di seluruh unit kost RoomMe,” tutur Glen. Fasilitas baru tersebut diberikan karena diketahui masih banyak penghuni kost RoomMe yang tetap harus beraktivitas di luar rumah.

Selain itu, guna mendukung gerakan #DiKostAja, kini website RoomMe juga juga menghadirkan fitur online payment, sehingga memudahkan penghuni kost bertransaksi online, dengan metode pembayaran yang aman dan terpercaya. Di website tersebut, calon penghuni kost juga bisa menikmati fitur “Schedule Visit” ke lokasi tempat kost pilihan, dengan jadwal berkunjung/survei yang bisa diatur secara fleksibel. Hal tersebut juga sebagai salah satu wujud komitmen RoomMe dalam merevolusi sektor bisnis tempat kost tradisional melalui digitalisasi dan teknologi mutakhir.

Operator “virtual kost” pertama dan terbesar di Indonesia ini memfasilitasi tempat kost RoomMe dengan kenyamanan yang terstandarisasi, seperti jaringan wifi, pemanas air, dapur, AC, hingga toiletries, serta keamanan. Demi alasan keamanan itu pula, Community RoomMe untuk sementara tidak menyelenggarakan acara bagi para anggotanya yang terdiri dari para penghuni tempat kost RoomMe. Selain itu, perusahaan sudah memberlakukan sistem remote work (work-from-home model) bagi seluruh karyawan RoomMe, sejak 16 Maret lalu. *DR

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking