Chadstone Cikarang sebagai Investasi Masa Pensiunan Dini

0

polluxlJakarta – Pertumbuhan Cikarang semakin terlihat perkembangannya, salah satunya penduduknya yang setiap tahunnya mencapai 11 – 12 persen atau sekitar 4000 jiwa. Termasuk masalah hunian, bahkan fasilitas yang menunjang terciptanya Cikarang sebagai wilayah yang cukup lengkap.
Dengan potensi Cikarang yang begitu besar, itu menandakan Cikarang merupakan salah satu target investasi property berikutnya yang sangat cocok sebagai investasi pensiunan dini.
Pengembangan properti milik PT Pollux Aditama Kencana, di Cikarang sudah terjual lebih dari 70 persen. Serah terima kepada pembeli akan mulai dilakukan pada awal tahun 2019, dan ditargetkan selesai pada pertengahan 2019.
Melalui group usahanya, Pollux International yang berdomisili di Singapura, mengembangkan proyek apartment dengan konsep ‘5 in 1’ yang terintegrasi yakni berupa apartment, Soho, Hotel, FnB dan Pollux mal ini. Kawasan seluas hampir 3 hektar tersebut, diberi nama Chadstone Cikarang.
Chadstone Cikarang dikembangkan terdiri dari 3400 unit apartment, dengan 4 lantai diperuntukan sebagai mal dan 38 lantai plus 4 tower sebagai apartment. Bangunan ini mampu menampung lebih dari 1.200 unit kendaraan roda empat.
Ber-investasi tepat guna mulailah sekarang juga, jangan sampai menunda hingga segala sesuatu yang ingin diinvestasikan naik hingga tidak terjangkau lagi, kalau sudah seperti ini, rencana kebebasan finansial akan menjadi isapan jempol belaka.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking