CIBIS NINE, Gedung Perkantoran Hijau Eksklusif Menawarkan Kenyamanan Berkreatifitas

0

Jakarta – Bekerja di kawasan eksklusif dalam sebuah gedung perkantoran yang juga nyaman dan cozy merupakan idaman karyawan zaman now. CIBIS NINE salah satunya yang mewujudkan hal tersebut, merupakan gedung perkantoran yang terletak strategis di jantung Jakarta Selatan. Dengan total ukuran gedung seluas 60.000 meter persegi yang terdiri dari 16 lantai dengan luasan per lantai masif seluas 4.000 meter persegi dan memiliki fasilitas yang lengkap, seperti The Veranda F & B area, tempat parkir sepeda lengkap dengan ruang loker dan ruang mandi, ruang menyusui, serta ruang ibadah yang nyaman di setiap lantai.

Cilandak Golf Driving Range yang terletak bersebelahan dengan CIBIS Business Park juga menjadi nilai tambah bagi tenant-tenant di CIBlS Nine dan Kawasan CIBIS Business Park.

Dalam pembangunannya Cibis Business Park akan dibagi menjadi beberapa fase dan untuk fase awal ibangun CIBIS NINE dan Paviliun F&B “The Veranda” yang telah beroperasi sejak Kuartal 4 2016 dan telah melayani 56 tenant.

Pada lantai 11 gedung perkantoran CIBIS NINE, tersedia ruang kantor Matrix Smart Suite, yaitu ruang kantor begaya urban dan modern, dengan fasilitas lengkap yang sangat cocok untuk start up business. Dikelilingi oleh lingkungan hijau berpadu dengan sentuhan design bangunan dan tata ruang yang modern dan terkini, CIBIS NINE dirancang oleh firma arsitek dari Inggris dan telah memperoleh sertifikasi green building LEED Platinum dalam kategori Core and Shell.

Dan pada pengembangan fase berikutnya akan dibangun 6 Gedung Perkantoran, 2 gedung
apartemen, Alun-Alun seluas lebih dari 1 Ha sebagai ruang terbuka hijau, fasilitas ritel dan F&B, dan fasilitas-fasilitias penunjang lainnya. Fase berikutnya ditargetkan akan
mulai di tahun 2019.

“Cibis Nine dirancang oleh firma arsitek dari Inggris dan telah memperoleh sertifikasi green building LEED Platinum dalam kategori Core and Shell,” kata  Achmad Umar, Presiden Direktur CIBIS Nine, PT Bhumyamca Sekawan, pengembang proyek properti terpadu (mixed use) Cibis Business Park (12 ha) di kawasan Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan

Kendati sudah 70 persen tersewa, Cibis Nine mematok harga base rent yang cukup bersaing di kelasnya untuk ruang yang disewakan, yaitu Rp230 ribu/m2/bulan dan service charge Rp65.000/m2/bulan, dengan ukuran ruang yang bisa disewa mulai dari 134 m2 semi gross.

Berdiri di atas lahan seluas 12 Ha, CIBIS Business Park nantinya akan memilki total 9 gedung: 7 gedung kantor, 2 gedung apartemen dengan total keseluruhan luasan gedung seluas 400.000 m2 dan populasi sekitar 40.000 orang.

Menurut Ahmad, perusahaan ingin menghadirkan suasana lingkungan bekerja yang modern dan area hijau yang cukup luas.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking