CIPUTRA Group Kembali Hadirkan HSE Award 2016

0

hse-award2016Property-Keberhasilan PT Ciputra Residence dalam mengimplementasikan program Health, Safety & Environment sebagai sebuah sistem manajemen dan diterapkan menjadi sebuah budaya pada semua proyek yang dibangun, menjadi alasan perusahaan untuk memberikan apresiasi yang tinggi atas dedikasi seluruh mitra kontraktor yang telah memahami dan menerapkan budaya Health, Safety & Environment. Guna mencapai target Zero Accident dan Zero Loss Time Injury dalam setiap kegiatan pembangunannya.

Hal ini menjadi komitmen perusahaan untuk kembali menggelar Health, Safety & Environment Awards 2016 hari ini. ”Program HSE kami pertama kali disusun di tahun 2013 dengan arahan dari International Finance Corporation (IFC), yang merupakan anak perusahaan dari World Bank. Program ini sudah makin dikembangkan sejak itu dan hari ini, kami merasa bangga dapat menjadi pengembang pertama di Indonesia yang mengimplementasikan program HSE secara utuh dan lengkap. “ ujar Presiden Direktur Ciputra Residence, Budiarsa Sastrawinata.

Untuk memahami program Health, Safety &Environment di PT Ciputra Residence secara disiplin dan penuh tanggung jawab oleh mitra kontraktor serta dukungan perusahaan terhadap program Visi Keselamatan dan Kesehatan Kerja dan Lingkungan (K3L) Nasional, maka diharapkan kita mampu melindungi pekerja kita dari kecelakaan kerja sekaligus memposisikan perusahaan untuk pencapaian Zero Accident dan Zero Loss Time Injury.

Mengulang kesuksesan tahun lalu, PT Ciputra Residence kembali menggelar Health, Safety & Environment Awards 2016 (HSE Award 2016) . Acara yang diselenggarakan pada 12 Oktober 2016 tersebut mengusung tema “Achieving Zero Accident and Operational Safety”.

Ada 4 kategori yang diperebutkan dalam Health, Safety & Environment Award 2016, yakni  Best Average Initial Health, Safety & Environment Score, Most Improved Initial Health, Safety & Environment Score, Personal Protective Equipment Awareness dan Best Health, Safety & Environment Officer.

Kandidat pemenang adalah kontraktor yang tidak pernah mengalami kecelakaan kerja kategori MTC (Medical Treatment Case), Property Damage atau kejadian yang lebih parah selama periode penilaian.

Budiarsa mengatakan penghargaan ini merupakan upaya bersama dengan seluruh mitra kontraktor dalam mendukung program Visi Keselamatan dan Kesehatan Kerja dan Lingkungan (K3L) Nasional. Sekaligus, memposisikan perusahaan dalam mencapai zero accident.

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking