Ciputra Lakukan Penandatanganan MOU dengan Universitas Esa Unggul di Citra Raya Tangerang

0

Melihat tingginya animo masyarakat dan sejalan dengan semakin pesatnya perkembangan kawasan pemukiman CitraRaya sebagai kota mandiri di barat Jakarta, diperkirakan 2 tahun kedepan, kampus Citra I tidak akan mampu menampung mahasiswa baru, sehingga diperlukan pembangunan gedung perkuliahan yang lebih representative dan luas.

Pembangunan Kampus Citra II ini melengkapi kesuksesan pembukaan Kampus Citra I Universitas Esa Unggul yang berlokasi Jl. CitraRaya Boulevard Ecopolis SA Blok VD.02 pada tahun 2016 lalu.

Kali ini, Universitas Esa Unggul (UEU) yang berpusat di Jl. Arjuna Utara no. 9, Kebon Jeruk, Jakarta telah melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) untuk pembelian lahan di CitraRaya Tangerang, yang merupakan group pengembang Ciputra. MoU mencakup kesepakatan untuk pembelian lahan di CitraRaya Tangerang untuk pengembangan kampus seluas 15.600 m2.Â

Pembangunan gedung perkuliahan (Kampus Citra II) diharapkan dapat segera dilakukan pada tahun 2017 ini setelah seluruh perizinan yang terkait diperoleh sehingga siap untuk digunakan pada tahun akademik 2019/2020.

“Kerjasama dengan Universitas Esa Unggul merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk terus menambah fasilitas skala kota mandiri di CitraRaya, dimana fasilitas pendidikan ini dapat dinikmati oleh warga CitraRaya dan sekitar.” kata Budiarsa Sastrawinata, selaku Direktur Utama PT. Ciputra Residence dalam acara “Penandatanganan MoU Antara PT Ciputra Residence & Universitas Esa Unggul Dalam pembangunan Kampus Citra II Universitas Esa Unggul” Rabu, 11/01/2017.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking