Ciputra melaksanakan Ground Breaking Citra Living

0

?

Sebagai pelopor pengembangan kawasan aerotropolis di wilayah Jakarta Barat, Citra Garden City garapan dari pengembang Ciputra menambah hunian vertikal Citra Living. Dimana bandara merupakan bagian pendukung utama fasilitas transportasi sekaligus sebagai basis penunjang ekonomi kota.

Citra Living yang berada di kawasan Citra 7 Extension hadir dengan pelaksanaan acara Ground Breaking pada tanggal 29 Oktober 2016. Dengan nilai tambah sebagai hunian vertikal yang berada dalam kawasan aerotropolis yang sudah terbentuk lebih dari 30 tahun karena lokasinya yang strategis dekat dengan Bandara Soekarno Hatta.

Selain residensial, Ciputra berusaha mengakomodir kebutuhan msyarakat kelas menengah akan hunian vertikal dengan dibangunnya Citra Living yang dilengkapi dengan fasilitas eksklusif untuk mendukung gaya hidip, namun tetap mengedepankan sustainability concept.

Keunggulan akses yang dimiliki Citra Living membuat kemudahan tersendiri karena lokasi terakses langsung ke jalur utama kota baik melalui tol atau non tol.

“Kami menyadari bahwa Citra Garden City secara lokasi sangat menguntungkan karena sangat dekat dengan Bandara Internasional Soekarno Hatta dimana dapat mengintegrasikan antara kepentingan bisnis, hunian dan kawasan komersil sehingga dapat berkembang menjadi wilayah hub bisnis dan perdagangan ibukota. “ Ujar Budiarsa selaku Managing Director Ciputra Group.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking