Colliers Luncurkan Aplikasi SmartFlex

0

Dalam rangka memperkuat layanan konsultansi di bidang ruang perkantoran fleksibel, Colliers melansir aplikasi SmartFlex. Aplikasi baru ini menyediakan data lengkap atas ruang-ruang kantor fleksibel di 90 pasar dunia, yang dilengkapi dengan dengan manajer alur kerja transaksi bagi profesional Colliers, guna memfasilitasi permintaan klien dengan cepat.

“Kami melihat peningkatan permintaan atas ruang kerja fleksibel dari kawasan Asia Pasifik. Adanya SmartFlex ini semakin melengkapi layanan kami di Asia Pasifik dengan perangkat transaksi ruang kerja paling komprehensif dan fleksibel yang tersedia secara global. Hal ini juga selaras dengan strategi ESG global kami, Elevate the Built Environment, di mana tidak saja memberikan solusi ruang kerja, tapi juga tujuan kesejahteraan dan kesehatan klien,” ujar Sam Harvey-Jones, Managing Director, Occupier Services – Asia.

Bagus Adikusumo, Managing Director, Office Services – Indonesia, menambahkan, “Sebagai perusahaan yang mengimplementasikan model kerja hybrid, ruang kerja fleksible akan menjadi solusi tercepat untuk menyeimbangkan kebutuhan dasar dan perluasan ruang. Colliers SmartFlex memberikan solusi bagi kebutuhan perluasan ruang perusahaan-perusahaan.”

Colliers menandaskan keuntungan untuk kliennya dengan adanya aplikasi ini, yakni: pencarian yang lebih detil, karena datanya tersedia secara lengkap dari pasar dunia, termasuk data tentang harga dan keunikannya. Lalu kesederhanannya, di mana urusan negosiasi dan transaksi dapat dilakukan secara digital, jadi lebih cepat dan efisien. Kecepatan inilah yang menjadi keunggulannya, mengingat lengkapnya data yang bisa dipilih, membuat klien dapat terpenuhi kebutuhannya hanya dalam hitungan jam.

Colliers SmartFlex ini melengkapi Colliers Mobility Pass, sebuah platform pemesanan melalui aplikasi seluler, untuk memilih lebih dari 5.000 ruang kerja bersama, yang bisa diakses secara berlangganan dengan biaya bulanan.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking