Damoci Jualannya Laris Manis Karena Konsepnya

0

BERITA PROPERTI – Sejak ground breaking pada April 2017, super blok Daan Mogot City (Damoci) yang dikembangkan oleh China Communication Construction Group (CCCG) penjualannya kian signifikan.

Proyek yang berlokasi di kawasan Cengkareng, tepatnya di ruas JL Daan Mogot Raya KM 16 telah mencatatkan penjualan mencapai 1059 unit.  Prestasi ini menunjukan bahwa Damoci menyumbang 10 persen dari total pasokan unit apartemen di kuartal ke tiga pada tahun 2017 yang disampaikan oleh konsultan properti JLL melalui Jakarta Property Market Review.

Pada kuartal tersebut terdapat kurang lebih 3.000 unit terjual selama kuartal 3 tahun 2017, dimana setiap kuartal terjual kurang lebih 1.000 unit. Dengan tren berikut, dapat diestimasikan sepanjang 2017, terdapat kurang lebih 4.000 unit apartemen terjual di Jakarta.

Salah satu faktor kecepatan penjualan Damoci adalah fasilitas yang ditawarkan, seperti sekolah taraf internasional,swimming poolindoor & outdoor gym, serta healthcare, Daan Mogot City juga akan mengembangkan kebutuhan komersilnya. Pengembangan daerah komersil dengan luas bangunan mencapai 4 hektar ini konon katanya akan menjadi konsep komersil pertama tidak hanya di Jakarta, tapi juga di Indonesia.

Menurut Tian Chen Yun, Chief Marketing Officer Daan Mogot City, pihaknya akan menghadirkan pusat komersial yang berbeda. “Daan Mogot City akan menjadi pioneer  di Indonesia. Kami akan mengadopsi sebuah konsep dari Kota Venice, Italia, dengan konsepriverwalk yang nantinya akan dibangun sepanjang pusat komersil,” ujarnya.

Saat ini, apartemen Damoci dipasarkam dengan harga sekitar Rp 21 juta per meter persegi (m2). Adapun apartemen yang ditawarkan terdiri dari beberapa tipe mulai dari studio hingga tiga kamar. Tahun ini, Damoci belum memasang target penjualan namun perusahaan optimis akan tetap bisa mencapai target yang mereka pasang setiap tahunnya.

Pembangunan Damoci direncanakan berlangsung dalam empat (4) tahap pengembangan. Untuk tahap pertama, pengembangan 7 tower apartemen dan 1 komesial area, akan diserahterimakan pada tahun 2020.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking