Di tahun ke 24, Metric Tetap Berinovasi

0

Jakarta . Pada perayaan hari jadi yang ke 24, PT. Panel Asri Perkasa atau yang lebih dikenal dengan Metric Premium Cabinetry System, ditahun yang penuh tantangan ini Metric tetap berkomitmen untuk terus berinovasi dengan mengeluarkan produk-produk baru yang memiliki standar premium.

Didukung oleh pabrik modern berskala besar dan 13 showroom yang tersebar di seluruh Indonesia. Kini dikenal sebagai perusahaan yang ahli dalam pembuatan sistem kabinet, sejak resmi berdiri pada tahun 1994 dan Metric selalu berkomitmen untuk selalu mengedepankan desain yang inovatif, kualitas produk dan layanan, serta fokus terhadap pelayanan purna jual produknya.

Brand Metric sendiri telah dikenal luas sebagai ahli dalam pembuatan custom furniture di Indonesia. Dengan pengalaman lebih dari 24 tahun di bidangnya, Metric memiliki pelanggan setia yang mempercayakan penataan dan pembuatan furniture untuk rumah tinggal, apartment, villa, hingga ruang kantornya kepada Metric.

Awet dan tidak termakan oleh jaman

Sebagai produk berstandar internasional, Metric senantiasa mengadopsi desain serta bahan kualitas produk-produk unggulan Eropa “Harga Metric memang relatif tetapi jika kita lihat jangka waktu pemakaiannya yang bisa sampai puluhan tahun, maka biaya yang dibayarkan terbilang cukup terjangkau” sambung marketing direktur Metric Adriansyah.

Selain kualitas finishing yang rapih dan umur produk yang tahan lama, Metric dengan jeli  meramu sentuhan elegan dan ciri khas dan solusi dari personal pelanggan, kemudian menyempurnakannya dengan aksen yang mewah. Kesan inilah yang senantiasa menjadi identitas bagi produk-produk Metric.

Metric memahami bahwa perkembangan eksplorasi kreatif pada rancangan furniture, harus berjalan seiring dengan upaya pemanfaatan ruang hidup yang semakin efisien. Konsep furniture terintegrasi yang memadukan antara keindahan design dan pemanfaatan ruang secara optimal, kini menjadi pertimbangan utama dalam memilih furniture.

Dengan terus berkembangnya jaman Metric tidak berhenti untuk berinovasi Adriansyah mengutarakan ”Ditahun 2018 ini metric meluncurkan produk furnitur lepasan (loose furniture) untuk melengkapi kebutuhan pelanggan yang menginginkan produk loose furniture dengan kualitas Metric”.

Adriansyah melihat bahwa pelanggan di Indonesia ini unik sehingga Metric akan terus berinovasi untuk memenuhi permintaan pelanggan. Di tahun 2017 kemarin Metric mengeluarkan Produk FM Series (fix module series).

Adriansyah melanjutkan pembelian furniture umumnya dilakukan dengan ekspektasi penggunaan minimal sampai 10 tahun. Furniture yang baik harus punya nilai dari segi desain dan kualitas yang tetap bertahan lama. Mereka tidak kehilangan valuenya meskipun dalam rentang waktu yang panjang.

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking