Electrolux Air Purifier Pure A9 dan Flow Series Produksi Udara Bersih 3x Lebih Cepat

0

Electrolux Air Purifier hadir sebagai wujud komitmen Electrolux dalam memprioritaskan kesejahteraan keluarga dan masyarakat melalui keunggulan produk terpercaya dari generasi ke generasi. Dilengkapi solusi teknologi terbaru, Electrolux Air Purifier Pure A9 dan Flow Series penuhi kebutuhan keluarga akan udara bersih dan murni, kurangi polutan dan alergen berbahaya di dalam rumah. Menjawab kebutuhan tersebut, Electrolux menghadirkan Electrolux Air Purifier Pure A9 dan Flow Series dengan teknologi terdepan yang menghasilkan udara bersih 3x lipat lebih cepat dan menjangkau hingga ke sudut ruangan.

Iffan Suryanto, Presiden Direktur Electrolux Indonesia menyampaikan kesadaran masyarakat kian tinggi dalam menjaga kesehatan, salah satu caranya dengan memastikan kebersihan udara di dalam rumah. Komitmen Electrolux sebagai brand elektronik yang dipercaya generasi ke generasi untuk mengedepankan kesejahteraan (wellbeing) dibuktikan dengan peluncuran Electrolux Air Purifier Pure A9 dan Flow Series, pemurni udara yang telah mencuri perhatian pengguna di seluruh Eropa dan Asia2 berkat performa kinerja berteknologi tinggi serta desain skandinavian ikonik. “Kesuksesan Electrolux Air Purifier di berbagai negara tetangga kami percaya telah mendorong kami tumbuh semakin baik, dan kini Electrolux Air Purifier kami hadirkan di Indonesia, karena masyarakat Indonesia berhak mendapatkan teknologi terbaik dalam mengurangi alergen dan polutan berbahaya di rumah,” ujarnya.

Electrolux Air Purifier Pure A9

Air Purifier Pure A9 adalah pemurni udara dengan kemampuan luar biasa dalam menciptakan iklim dalam ruangan yang sehat. Melalui tipe Pure A9-600 & A9-400, keduanya memiliki kemampuan membersihkan udara 360O dilengkapi Filter HEPA 13 yang menghasilkan udara bersih 3 kali lebih cepat & memberikan udara lebih murni untuk bernapas.

Electrolux Air Purifier Flow A3 & A4

Air Purifier Flow A3 dan A4 adalah pemurni udara yang responsif terhadap kebutuhan pengguna. Keberadaan sensor partikel laser mengevaluasi kualitas udara dan secara otomatis menyesuaikan kecepatan kipas saat kondisi berubah. Sehingga pengguna dapat menikmati udara yang lebih bersih tanpa perlu khawatir menyesuaikan pengaturan.

Rangkaian Electrolux Air Purifier tak hanya memiliki teknologi intuitif terbaik, namun juga dilengkapi ketersediaan aplikasi seluler yang secara mudah menginformasikan kualitas udara dengan bahasa yang mudah dipahami pengguna.

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking