FARPOINT Menghadirkan Perumahan Inovatif, Harga Kompetitif

0

Jakarta – Saat ini tidak dapat dipungkiri bahwa bagi kaum milenial, harga hunian tapak di Jakarta dan sekitarnya semakin tidak terjangkau. Bahkan banyak perumahan menengah di sekitar Jakarta yang hanya berfokus pada pengolahan lahan yang maksimal, sehingga melupakan pentingnya ruang terbuka publik.

Pengembang real estate Indonesia FARPOINT dan Andra Matin berkolaborasi untuk mengembangkan Samanea Hill, sebuah hunian designer’s home yang mengutamakan konsep eco residence. Samanea Hill mencoba menawarkan kembali nilai-nilai komunitas kepada penghuninya melalui beberapa konsep desain yang diimplementasikan. Isandra Matin Ahmad (Andra Matin) dipercaya merancang master plan, area perumahan, komersial dan fasilitas sosial Samanea Hill dengan mengedepankan desain yang baik dan fitur-fitur inovatif di dalam setiap unitnya.

Haryanto Tiono, President Director proyek Samanea Hill menjelaskan, “Kami berharap Samanea Hill dapat menjawab kebutuhan hunian yang nyaman, indah, dan sehat bagi kaum milenial. Mengingat semakin terbatasnya lahan dan tingginya harga di kawasan perkotaan.”

Haryanto menambahkan, bahwa FARPOINT optimis Samanea Hill akan menjadi hunian yang ideal bagi pasangan muda, kaum milenial, dan pembeli rumah pertama yang mengandalkan commuter line dalam beraktivitas.

Berdiri di atas lahan seluas 25 hektar dengan 45.000 meter persegi area penghijauan, Samanea Hill menyediakan fasilitas lengkap untuk mendukung terciptanya lingkungan hidup yang guyub dan asri. Setiap Cluster menyediakan area bermain anak dan taman. Lintasan jogging dan danau alami akan menjadi sarana olahraga dan rekreasi. Serta Clubhouse, yang lengkap dengan fasilitas kolam renang, pusat kebugaran, café dan restoran.

Berkolaborasi dengan Andra Matin, principal andramatin ini merancang master plan, area perumahan, komersial dan fasilitas sosial Samanea Hill dengan keunikan sendiri.

Berlokasi di Parung Panjang, hunian karya salah satu arsitek terbaik Indonesia ini menyasar generasi milenial dengan mengusung konsep eco residence yang menghadirkan 5 fitur unik dan inovatif yang mendukung hunian berkelanjutan : innercourt, sirkulasi udara, cahaya alami, hemat listrik, dan ruang tumbuh.

Dukungan fasilitas dan akses mudah tol dan commuter line menuju kawasan sentra bisnis Sudirman dan sekitarnya, menjadikan Parung Panjang sebagai kawasan yang menjanjikan untuk pertumbuhan sebuah komunitas yang guyub, modern dan berkelanjutan.

Grand Launching Samanea Hill tahap pertama ini sukses terjual habis. Sukses digelar pada akhir September lalu, dengan 2 (dua) tipe unit Deluxe dan Suite di Cluster ACACIA yang ditawarkan mulai dari Rp 400 jutaan terjual semua.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking