Ganti Logo, Jababeka Bertransformasi Menjadi “A City for Your World”

0
Presiden Direktur PT Grahabuana Cikarang Sutedja S. Darmono sedang menjelaskan logo baru perusahaan.

BERITA PROPERTI – salah satu kawasan luar Jakarta yang berkembang pesat adalah Cikarang, Jawa Barat. Verada di Timur Jakarta, perekonomian kawasan ini digerakan oleh swasta yang banyak membangun properti. Salah satunya adalah PT Jababeka Tbk, yang pada 2013 lalu melalui anak usahanya PT Grahabuana Cikarang membentuk Jababeka Residence seluas 500 hektar.

Perusahaan ini fokus dalam mengembangkan dan mengelola kawasan residensial baru di dalam Kota Jababeka yang membidik pasar menengah atas. Nah, perkembangan pesat tidak membuat Jababeka Residence berpuas diri.

Sejak Oktober 2017, Jababeka Residence mulai mensosialisasikan logo baru Jababeka Residence dengan konsep premium yang menargetkan pasar utama menengah atas sebagai branding dan positioning baru dari Jababeka Residence.

Logo baru Jababeka Residence ini diwakili oleh 8 helai daun yang melambangkan alam, kesuburan, dan pertumbuhan. Dalam kepercayaan Tiongkok, angka 8 melambangkan kesempurnaan dan keberuntungan. 8 helai daun besar dan 8 helai daun kecil berada di dalam sebuah lingkaran yang menggambarkan kebersamaan dan keselarasan. Logo baru Jababeka Residence ini diharapkan dapat mewakilkan image premium dari hunian Jababeka Residence.

“Selaras dengan tagline Jababeka Residence yaitu “A City for Your World”, di mana Jababeka Residence telah membangun hampir semua fasilitas komersial di dalam kawasan kota mandiri guna memenuhi kebutuhan hidup warga, mulai dari kebutuhan perumahan, tempat bekerja dan pusat komersial dan bisnis terpadu.

Kemudian juga pendidikan bertaraf internasional, fasilitas kesehatan yang lengkap, hingga fasilitas rekreasi dan olahraga untuk kalangan elit internasional yaitu Jababeka Golf & Country Club.”Serta pengembangan fasilitas gaya hidup seperti Mayfair Plaza Indonesia Jababeka dan Japanese Mall Little Tokyo yang sedang berlangsung,” papar General Manager Corporate Marketing PT Grahabuana Cikarang, Handoyo Lim. Jababeka Residence sendiri akan melakukan Grand Launching pada tanggal 21 Oktober 2017 di Jababeka Convention Center.

Sementara Presiden Direktur PT Grahabuana Cikarang Sutedja S. Darmono berharap, pengembangan demi pengembangan yang telah dan akan dilakukan Jababeka Residence sebagai kawasan kota mandiri. Sehingga Kota Jababeka dapat menjadi suatu kawasan hunian ideal yang lengkap, dimana orang dapat tinggal, beribadah, bekerja, berbelanja, bermain bahkan belajar di sini.

“Pengembangan dalam beberapa tahun terakhir telah menunjukkan progres yang sangat baik bagi Kota Jababeka. Hal ini terlihat dari pembangunan fasilitas komersial yang lengkap dan variasi produk properti yang banyak untuk hunian maupun investasi di Kota Jababeka,” imbuh Sutedja.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking