Genap Setahun, PSM Gelar Gathering Dan Buka Puasa Bersama

0
(ki-ka) kanan: Agus Susilo – Direktur Utama Cimanggis City, Donny Wijaya – Chief Operation Officer (COO) Cimanggis City, Sanggam Sitorus – Project Director Cimanggis City bersama penerima santunan

DEPOK – Buka puasa bersama bisa menjadi ajang yang tepat bagi pengembang dalam menjalin silaturahmi dengan konsumen, warga sekitar serta sekaligus memperkenalkan properti yang dikembangkan. Sebagaimana yang dilakukan oleh  PT. Permata Sakti Mandiri (PSM) yang tengah mengembangkan apartemen Cimanggis City.

Pada hari Minggu, 20 Mei 2018 lalu, bertepatan dengan bulan Ramadhan 1439 H, pengembang yang rata-rata diisi oleh profesional muda ini, mengadakan buka puasa bersama dengan seluruh pembeli unit apartemen Cimanggis City. Mereka adalah konsumen yang sudah membeli unit-unit dari awal sejak 20 Mei 2017 lalu.

Mengenai acara buka puasa bersama ini, Chief Operation Officer Cimanggis City Donny Wijaya mengatakan, inilah adalah momen yang sangat bersejarah karena tepat satu tahun di tanggal yang sama, pihaknya memperkenalkan Cimanggis City. Gathering juga bertepatan dengan bulan Suci Ramadhan dan sebagai tanda syukur, pihaknya mengundang seluruh konsumen.

“Kami juga mengundang anak yatim piatu dari lingkungan sekitar untuk ikut meramaikan dan merasakan kebersamaan keberkahan bulan suci Ramadhan tahun ini. Beberapa konsumen yang hadir juga mendapatkan hadiah kejutan berupa paket umroh gratis dari manajemen Cimanggis City,” ujar Donny dalam keterangannya.

Selain itu, kata Donny, hal ini sebagai bentuk kepedulian sosial dan berjalannya program CSR terhadap lingkungan sekitar dibulan suci Ramadhan. Sedangkan untuk hadiah kejutan bagi customer yang hadir adalah tanda terimakasih pihaknya kepada para customer yang telah percaya dan memilih Cimanggis City sebagai hunian maupun pilihan investasinya.

Sementara itu, Direktur Utama Cimanggis City Agus Susilo menjelaskan, bagi konsumen ditawarkan beberapa kemudahan-kemudahan, atau juga bagi mereka yang baru ingin memiliki hunian pertamanya. Konsumen ini akan digratiskan biaya akad KPA dengan harga yang masih sangat terjangkau dimulai dari Rp275 jutaan rupiah.

“Hanya dengan cicilan sekitar 2,3 jutaan rupiah saja para pekerja dengan pendapatan 5 sampai 10 juta sudah bisa memiliki hunian idamannya yang dekat dari kota Jakarta,” ungka Agus seraya menambahkan gathering customer sekaligus buka puasa bersama ini akan mendekatkan tali silahturahmi antara manajemen Cimanggis City dengan para buyer serta membuka peluang penjualan baru atas referensi buyer sebelumnya.

Dikatakan Agus, Cimanggis City dikembangkan dengan konsep lagoon leisure serta mengusung bangunan eksklusif dengan akses tranportasi 24 jam dan infrastruktur yang super lengkap. Lokasinya di Jalan Raya Bogor, diapit oleh banyak kampus atau universitas terkenal sehingga sangat tepat sebagai hunian dan investasi saat ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking