Grand Depok City Mengekspan Klaster Terbarunya

0

new-anggrek-2aProperty-Setelah sukses menjual Klaster Anggrek 2, Grand Depok City (GDC) kembali menawarkan klaster baru lanjutan dari klaster Anggrek 2. Klaster New Anggrek 2 dibangun di atas lahan seluas 9 hektar, sebanyak 400 unit rumah. Dan merupakan pembangunan berkelanjutan dari Anggrek 2 yang sebelumnya sudah dibangun dan terjual habis semua unitnya.

“Klaster terbaru ini baru kami tawarkan hari ini. Dimulai dengan harga Rp600 jutaan,” ujar General Manager Marketing & Promotion SMR Group, Tony Hartono, saat launching di Marketing Gallery GDC pada tanggal 13 November 2016.

PT Sanubari Mandiri Realtindo (SMR) Group, sebagai pengembang kawasan mixed-use Grand Depok City (GDC) memasarkan klaster terbarunya dengan menawarkan tiga tipe andalan, yaitu Tipe 36/120, 45/120, dan 55/120 dengan harga yang dibandrol mulai Rp.600 jutaan.

Walaupun merupakan ekspansi dari klaster sebelumnya, New Anggrek 2 memiliki konsep yang sedikit berbeda dengan pendahulunya. Sejak dipasarkan, banyak para calon pembeli yang datang untuk mencari hunian maupun sekedar berinvestasi. Mayoritas pembeli, 60 persen adalah dan warga Depok, sisanya investor.

“Sengaja dipasarkan sebagai penutup tahun karena perekonomian mulai membaik seiring berjalannya tax amnesty. Sehingga momen yang pas untuk membeli property. “ Tambah Toni sambil berharap semua unit dapat terjual habis di tahun depan.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking