Grand Opening Show Unit Buktikan Saumata Premier Berkualitas

Tangerang – Saumata Premier, perpaduan sempurna hasil karya Lotte Engineering & Construction (Lotte E & C) dengan Premier dan Vasanta Indo Property dalam mewujudkan hunian yang berkualitas. Mengusung konsep hunian mixed use development yang berlokasi di CBD Alam Sutera, Tangerang. Mengedepankan design modern kontemporer yang mempresentasikan one stop living bagi masyarakat urban dengan gaya hidup yang dinamis.

Apartemen ini didesain sedemikian rupa oleh arsitek kelas dunia dan tim yang mendukung konsep kehidupan berkualitas. Saumata Premier menggabungkan kehidupan apartemen terbaik dan konsep ritel kedalam satu perpaduan yang apik. Fase pertama akan segera diluncurkan. Ruangan-ruangan pada setiap properti di Saumata Premier telah di desain secara mumpuni untuk mencerminkan kehidupan kontemporer yang mewah.

Sales Manager PT Graha Wibawa Propertindo Widin menegaskan bahwa selain investor, Saumata Premier membidik pasar generasi muda yang sudah mapan dan membutuhkan hunian berkualitas. Dengan total unit Apartemen Sumata Premier berjumlah 502 unit, tower pertama yang akan segera dipasarkan hanya sebanyak 224 unit.

Widin juga menjelaskan Apartemen Saumata Premier didesain khusus dengan menampilkan corak garis-garis dan warna abu-abu emas (grey & gold) pada setiap unsur bangunan. Salah satunya digunakan untuk mempertegas kesan modern kontemporer yang banyak disukai kaum milenial. Selain itu, ada teknologi berupa digital door lock serta beberapa fasilitas lain yang tentu sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup generasi milenial.

GM Marketing PT Graha Wibawa Propertindo, Agung Nugroho, mengatakan, Saumata Premier mencatatakan angka penjualan yang signifikan walaupun baru diperkenalkan kepada konsumen.

“Saumata Premier merupakan apartemen dengan konsep mixed use. Proyek ini, akan dipasarkan untuk kalangan menengah ke atas. Minat konsumen sendiri cukup bagus, dimana unit yang ada telah terserap 40 persen,” kata Agung di sela grand opening show unit Saumata Premier, di kawasan Alam Sutera, Tangerang, Kamis (12/7).

 

 

 

 

 

Leave a Comment