Grants Produk Pintu dan Jendela Berkelas yang Inovatif

0

BAHAN BANGUNAN – LIXIL, pelopor produk air dan perumahan, hari ini mengumumkan peluncuran Grants, seri unggulan jendela dan pintu dengan desain mewah di bawah merek kenamaan Tostem. Produk ini dirancang dengan desain yang spektakuler dan telah menjadi pemimpin pasar untuk jendela dan pintu aluminium di Jepang,

Grants yang baru diluncurkan merupakan seri pintu dan jendela aluminium dengan desain elegan yang sangat ramping dilengkapi dengan fungsi sistem yang disempurnakan dan kinerja terbaik di kelasnya.

Sistem jendela dan pintunya menawarkan teknik Jepang dan berbagai fitur terdepan dalam industri sehingga dapat disesuaikan dengan ruang apapun, performa (kinerja) yang cocok dengan iklim Asia yang beragam, kecanggihan desain dan garis halus untuk pandangan yang sempurna.

Bijoy Mohan, CEO, LIXIL Asia Pacific mengatakan; “Di LIXIL Asia, kami terus-menerus bereksperimen dan menciptakan produk, layanan, dan model bisnis yang berbeda untuk konsumen kami. Sistem pintu dan jendela dibawah naungan LHT selalu menghadirkan produk yang dirancang dan diciptakan sempurna dengan kualitas Jepang.

Sementara Kazunori Tanaka, Vice President, Product Marketing, LIXIL Housing Technology Asia menuturkan, Grants adalah upaya pengembangan produk yang komprehensif dari LIXIL Housing Technology Asia.

Terinspirasi untuk memimpin segmen pintu dan jendela dengan bukaan besar, kami telah menghubungkan desain tanpa suara, kinerja tinggi dan fungsionalitas dengan fitur tekstur tinggi. Saya percaya GRANTS akan diadopsi secara luas dari bangunan bertingkat rendah hingga bangunan bertingkat tinggi.

Grants secara khusus dirancang untuk bangunan bertingkat tinggi dan diberi nilai* ASTM 300Pa untuk water performance (ketahanan akan air) dan 2000Pa untuk wind load (beban angin) meski dengan bukaan yang besar.

Produk TOSTEM memenuhi beragam kebutuhan akan kualitas dan performance, dari sistem drainase berlapis ganda yang menjamin kontrol air yang stabil untuk proyek-proyek bertingkat tinggi, hingga roller berkinerja tinggi yang menjamin pengoperasian yang mudah dan dapat menahan berat hingga 200 kilogram.

Sedangkan Sugito Mulyana, Director of Sales & Marketing, PT. LIXIL Aluminium Indonesia menjelaskan, konsumen di Indonesia menjadi semakin cerdas dan menghargai produk yang menyatukan inovasi dan desain.

Desain minimalis dan canggih GRANTS yang menawarkan desain isometrik 50mm di sekitar frame, memungkinkan transisi mulus antara ruang dalam dan luar. Mullion dan transom seimbang secara proporsi memberikan tampilan khas untuk estetika arsitektur.

Aksesoris, seperti handle (pegangan), dirancang tidak hanya untuk memberikan tampilan mewah yang tajam namun juga dirancang secara cermat untuk penggunaan ergonomis untuk semua umur. Grants telah mengadopsi desain L-FIT di seluruh hardware, yang sangat baik dalam pengoperasian yang dapat disesuaikan dengan ruang apapun.

Desain profil dan hardware yang inovatif, frame jendela dan pintu yang ramping namun kuat, memungkinkan panel aluminium untuk sepenuhnya terintegrasi ke dalam bingkai sehingga menghasilkan luas permukaan kaca yang lebih besar. Ini membawa standar jendela dan pintu aluminium ke tingkat berikutnya. Untuk memenuhi tren global yang berkembang ke jendela dan pintu dengan bukaan besar, seluruh frame sliding door didesain hanya selebar 35mm untuk memaksimalkan pandangan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking