Gree Indonesia dan APITU Lakukan MOU Untuk Tingkatkan Keahlian dan Profesionalitas

0

Jakarta – Gree Indonesia bersama APITU (Asosiasi Praktisi Pendingin dan Tata Udara) Indonesia melakukan penandatanganan kerja sama strategis, di Jakarta (19/3).

Kerja sama ini menjadi kesepakatan yang saling menguntungkan antara Gree Indonesia dan APITU. Bukan hanya menguntungkan secara organisasi, namun kerja sama ini akan menguntungkan para tenaga profesi teknisi pendingin udara (AC/air conditioner) secara personal.

Secara garis besar ada tiga tujuan dari kerja sama yang disepakati. Pertama, peningkatan keahlian para teknisi AC yang tergabung dalam APITU untuk lebih mengenal produk-produk AC Gree.

Kedua, kerja sama ini diharapkan bisa meningkatkan tingkat profesionalitas teknisi AC karena selanjutnya Gree akan melakukan training berkala kepada para teknisi yang tergabung dalam APITU.

Terakhir, kerja sama ini akan memberikan bonus keuntungan bagi teknisi AC yang merekomendasikan produk Gree kepada pelanggan setianya. Tidak hanya harga khusus, ada keuntungan pengumpulan poin yang bisa ditukarkan dengan hadiah menarik.

“Kerja sama ini sangat dinanti oleh para praktisi teknisi AC di Indonesia, khususnya yang tergabung di APITU. Karena keuntungan dirasakan langsung oleh praktisi teknisi AC, mulai dari keahlian hingga profesionalitas,” ucap Ethan Wu, CEO PT Gree Electric Appliances Indonesia.

Ketua Umum APITU Indonesia Moch. Zainul Arifin mengatakan, secara organisasi kerjasama sangat disambut baik oleh seluruh anggota APITU. Ia mengakui Gree adalah sebuah merek yang besar untuk produk pendingin udara.

“Fokus utama dari kerjasama ini adalah meningkatkan keahlian dan profesi teknisi AC yang tergabung di APITU. Kami juga gembira, ada bagian program dari Gree yang memberikan reward khusus bagi teknisi,” ungkapZainul.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking