Hotel Jumeirah Pertama di Indonesia, Sudah Dibuka

0

Dibangun sejak 2012, kini Jumeirah Bali sudah beroperasi. Ini adalah akomodasi wisata mewah dari jaringan Jumeirah Group, pertama yang ada di Indonesia. Jumeirah Group sendiri adalah pengembang dan pengelola hotel mewah berskala internasional yang berbasis di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Salah satu portofolionya adalah Burj Al Arab, hotel dan gedung tertinggi di dunia yang sudah menjadi global icon.

Jumeirah Bali berlokasi di dalam kawasan Pecatu Indah Resort, Uluwatu, Badung, di lahan seluas 11 ha. Merangkum 123 villa dengan konfigurasi satu kamar tidur dan dua kamar tidur, serta Royal Water Palace dengan empat kamar tidur. Tipe untuk satu kamar ada tiga yang masing-masing berluas 210 m2, yakni Garden Villa, Ocean Villa dan Sunset Villa. Kecuali Garden Villa, semua vila memiliki pemandangan Samudra Hindia yang berpadu dengan keindahan alam hijau Bali. Masing-masing villa memiliki kolam renang privat dan ruang duduk outdoor dengan paviliun terbuka. Resor ini juga memberikan akses eksklusif ke pantai untuk para tamunya.

Dirancang untuk menciptakan keselarasan antara arsitektur, interior dan lanskap, Jumeirah Bali memadukan bahan bangunan asli Indonesia dengan kenyamanan kontemporer yang mewah. Inspirasinya adalah istana air ala budaya Jawa-Hindu di masa Kerajaan Majapahit.

José Silva, Chief Executive Officer Jumeirah Group, mengatakan, “Bali terkenal akan keindahannya yang memukau dan kaya warisan budaya yang membedakannya dari wilayah kepulauan lain di seluruh dunia. Jumeirah Bali hadir menjadi yang pertama dengan konsep yang mewujudkan keindahan lokal daerah Bali dipadu dengan dengan keramahan-tamahan kami, memberikan para tamu pengalaman yang benar-benar unik dan tak terlupakan untuk menyatu kembali dengan alam.”

Resor ini dilengkapi dengan tiga restoran dan bar yang dikepalai oleh Master Chef Vincent Leroux. Yakni, AKASA Gastro Grill yang diijadwalkan baru dibuka pada bulan Juni depan, sebagai tempat di mana para tamu tidak saja dapat menikmati pengalaman kuliner yang unik, juga menikmati musik dari residen DJ dan Mixologist. Lalu restoran all-day dining SEGARAN yang menawarkan keindahan kuliner Bali dan Asia Tenggara, dan MAJA Sunset Pool Lounge sebagai lokasi bersantai kala sore sambil menikmati cocktail dan pemandangan laut lepas.

Fasilitas lainnya adalah Talise Spa yang layanannya sudah mendapatkan banyak penghargaan international. Saat ini, Jumeirah Bali baru mengoperasikan dua ruang private treatment, dengan layanan aneka treatment yang salah satunya adalah hammam, treatment ala Turki  dan menjadi satu-satunya di Bali. Spa ini juga menyediakan fasilitas spa lainnya seperti sauna, mandi uap dan Vichy shower treatments. Lalu ada pusat kebugaran, kelas meditasi dan Yoga. Jumeirah Bali juga menyediakan kolam renang infinity dan Kids Club.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking