HSBC Resmi Menyewa CIBIS NINE, di Kawasan Eksklusif di Jakarta

Bagikan

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email

Jakarta – Resmi Menyewa CIBIS NINE, The Hongkong and Shanghai Banking Corporation Limited (HSBC) Indonesia menandatangani perjanjian dengan PT Bhumyamca Sekawan, perusahaan pengembang kawasan komersial terpercaya (5/9). Penandatanganan perjanjian ini sekaligus menandai HSBC resmi menempati gedung perkantoran eksklusif CIBIS NINE tersebut di kompleks CIBIS BUSINESS PARK, TB Simatupang, Jakarta Selatan.

CIBIS NINE adalah gedung perkantoran yang terletak strategis di jantung Jakarta Selatan, dengan total ukuran gedung seluas 60.000 meter persegi yang terdiri dari 16 lantai dengan luasan per lantai masif seluas 4.000 meter persegi dan memiliki fasilitas yang lengkap, seperti The Veranda F & B area, tempat parkir sepeda lengkap dengan ruang loker dan ruang mandi, ruang menyusui, serta ruang ibadah yang nyaman di setiap lantai.

Acara yang dihadiri oleh John Rosie, Direktur Operation & IT PT. Bank HSBC lndonesia; Achmad Umar, Presiden Direktur PT. Bhumyamca Sekawan dan jajaran Direktur PT Bhumyamca Sekawan lainnya. selaku pengembang dan pengelola CIBIS Business Park ini sekaligus memperkenalkan kawasan perkantoran yang eksklusif dan cozy kepada media.

Sementara itu, Operation & IT Director PT Bank HSBC lndonesia, John Rosie menjelaskan, alasan memilih CIBIS Nine adalah selain lokasi yang strategis juga memiliki fasilitas dan layanan yang mendukung kinerja perusahaanya.

“Bagi kami, karyawan kami adalah sebuah asset penting, untuk itu kami sangat mempertimbangkan banyak hal dalam memilih gedung perkantoran, kami memilih CIBIS Nine, tak hanya karena lokasi nya yang strategis dan mudah dijangkau, fasilitas dan layanan yang ditawarkan mendukung aktifitas dan kinerja bisnis kami,” ungkap Rosie.

 

Artikel Terkait

Leave a Comment

Terpopuler