Hunian Kota Podomoro Tenjo Laris Manis Lebih Dari 2500 Hunian Mulai Rp 200 Jutaan

0

Agung Podomoro menghadirkan sebuah kawasan hunian terpadu, Kota Podomoro Tenjo, di wilayah Bogor, Jawa Barat. Kota Podomoro Tenjo akan menjadi kota satelit baru seluas 650 Hektar merupakan The Next Serpong yaitu kota baru yang diproyeksikan menjadi Serpong berikut nya.

Agung Podomoro akan membangun kawasan Transit Oriented Development di Stasiun KRL Tigaraksa yang akan terintegrasi dengan Kota Podomoro Tenjo. Rencana ini juga mencakup pembangunan Jalan Tol Serpong – Balaraja yang pembangunannya sudah dimulai. Melalui jalan tol ini, Kota Podomoro Tenjo akan dapat diakses dengan lebih mudah karena jaraknya hanya 2 km dari exit tol Cileles dan exit tol Jambe.

Konsultan landscape bertaraf internasional akan menata kawasan hunian terpadu ini sehingga konsep healthy living dapat terwujud dengan baik yaitu Palmscape Singapore. Adanya konsep Green Belt pertama dan satu-satunya di Indonesia dengan jalur hijau sepanjang 2,5 km yang menghubungkan setiap kawasan di Phase 1 Kota Podomoro Tenjo.

Kota Podomoro Tenjo menawarkan Rumah Tapak berkonsep rumah tumbuh. Dengan memperhatikan jaminan kualitas sekelas hunian middle up, rumah tumbuh ini diyakini bisa menarik minat kaum usia produktif.

Related Posts

Selain itu, pembangunannya juga akan berdasar pada Eco Green House Concept atau konsep rumah hijau yang tetap memperhatikan aspek kesehatan. Rumah akan didesain dengan cross ventilation dan pencahayaan alami yang diwujudkan dalam bentuk jendela-jendela besar tempat sinar matahari masuk.

Pada tanggal 17 September 2021 Kota Podomoro Tenjo melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama dengan Perumda Air Minum Kahuripan Kabupaten Bogor untuk mengakomodasi kebutuhan air bersih di area Kota Podomoro Tenjo.

Pada bulan ini tepatnya tanggal 7 Oktober 2021, Kota Podomoro Tenjo menggelar acara Ground Breaking Premium Club House, yaitu fasilitas premium di Kota Podomoro Tenjo yang dilengkapi dengan private cinema, multifunction room, indoor games, pool bar, swimming pool, fitness center, sunset deck, children playground hingga co-working space yang merupakan bagian dari Living in Style untuk menyediakan fasilitas terbaik bagi penghuni.

Update progress pembangunan terbaru adalah Peresmian 6 Rumah Contoh di Marketing Gallery yang berada di Tenjo pada tanggal 30 Oktober 2021. Dengan adanya 6 Rumah Contoh tersebut diharapkan dapat semakin memudahkan konsumen memilih hunian impiannya.

Untuk informasi mengenai Kota Podomoro Tenjo dapat mengakses website resmi Kota Podomoro Tenjo di www.kotapodomoro.com WhatsApp di nomor 082289779999 dan telepon di nomor 02139529999. (adv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking