Hunian Urban Loftvilles City Apartement Lakukan Ground Breaking Ceremony

0

Property – PT PT BUKIT SARUA DEVELOPMENT (Rura Graha Group) akhirnya melakukan Groundbreaking Loftvilles City, menjelang akhir bulan 2016 lalu. Sebuah apartemen eksklusif dengan konsep superblok di Tangerang.

Dengan lahan seluas total 6.4 ha di area yang sedang berkembang di wilayah Tangerang Selatan,

akan dibangun Hunian, Komersial, Hotel, Hypermarket, Universitas, Condominium, Office Tower dan Alfresco yang akan memenuhi kebutuhan masyarakat di tahun-tahun mendatang.

Pembangunan properti di Tangerang Selatan, Banten, semakin gencar. Diantara proyek kota baru dan proyek-proyek hunian berskala lebih kecil di Tangerang Selatan (Tangsel), terdapat Loftvilles City Apartement yang memiliki nilai investasi 300 M.

Proyek ini mencakup 7 tower apartemen. Sebuah apartemen eksklusif dengan konsep superblok di Tangerang, terletak di lokasi strategis yang menghubungkan daerah Serpong dengan Bintaro dan dekat dengan Fasilitas yang sudah ada yaitu Stasiun KA Sudimara dan Rawa Buntu. Akses yang sangat mudah dicapai yaitu Pintu tol Pamulang-Ciputat.

Tahap pertama akan dibangun 3 tower terlebih dulu, namun 2 tower pertama yang sudah dipasarkan adalah tower Aegyo dengan penjualan mencapai 90% dan Buchida yang baru mencapai 50%. Unit hunian terdiri tipe studio (19m2/semigross) yang dimulai dengan harga 230 jutaan Rupiah atau 14 juta Rupiah/m2, 1 kamar (29,9 m2), dan 2 kamar (30-35,9 m2). Ada juga tipe penthouse (37,9 – 58 m2) yang dibandrol dengan harga 700 jutaan Rupiah.

“Pembangunan Apartemen Tower Aegyo & Tower Buchida ini akan diselesaikan dalam waktu 24 bulan dengan total Investasi 300 Milyard Rupiah.“ Ujar Torkis Nasaktion, Direktur Utama Rura Graha Group.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking