Ide Renovasi dan Dekorasi Rumah ala Homedec 2017 Targetkan 23 Ribu Pengunjung

0

Jakarta – Exhibition seputar Home And Décor, HOMEDEC akan tampil beda di tahun ke-3 nya setelah sukses mengadakan pameran 2 tahun berturut-turut. HOMEDEC 2017 memberikan terobosan dan nuansa terbaru yaitu dengan mengusung tema “Ideas to Reality”. Dengan konsep Renovation-Interior-Architecture, HOMEDEC memberikan ruang dan peluang baik untuk para pemilik rumah maupun peserta untuk menampilkan desain yang inovatif dan koleksi terbaru untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

HOMEDEC 2017 yang akan di selenggarakan pada 28 September – 01 Oktober 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City – Tangerang ini akan diisi lebih dari ratusan merek lokal dan internasional ditargetkan 400 booth produk interior yang akan memenuhi area pameran.

“Tahun ini kita menghadirkan banyak program serta gimik menarik selama empat hari penyelenggaraan untuk menarik minat pengunjung yang ditargetkan mencapai angka 23.000 orang. sebagian besar pengunjung yang datang berencana merenovasi rumahnya, dan Homedec memfokuskan target pengunjung adalah warga Tangerang. Baru penduduk Jakarta yang merupakan bonus,” kata Sales & Project Director CIS Network Indonesia Andri Hermawan usai jumpa pers di Jakarta, Selasa (8/8).

Andri juga berpendapat bahwa, masifnya perkembangan dan kebutuhan akan solusi renovasi dan pembangunan hunian di wilayah Jakarta dan Tangerang, memicu pihak Homedec untuk terus berinovasi dengan memberikan value-added service kepada para peserta pameran. Dan dari seluruh pengunjung yang datang, kebanyakan pemburu produk interior ini mencari aneka produk untuk merenovasi kebutuhan area dapur seperti kitchen cabinet yang bisa menghabiskan minimal 2 jutaan rupiah pertransaksi. Sedangkan, furnitur yang masih dicari adalah furnitur minimalis dan multi fungsi menyesuaikan hunian yang semakin compact sekarang ini.

Para pengunjung pun bisa menemukan aneka produk lokal dan internasional yang berkaitan dengan interior rumah. Mulai dari furniture & furnishing, home appliances, kitchen cabinets, batu & sanitary ware, floorimg, window & door, lighting, home security, interior design service, dan masih banyak lagi.

Beberapa program serta gimik menarik tersebut seperti Product Launching & Demo, program undian Register & Win dan Spend & Win, Homedec Care yang mengajak peserta pameran dan pengunjung dalam sebuah kegiatan pelelangan, yang hasilnya akan disumbangkan. Untuk menarik pengunjung dan meningkatkan gairah belanja pengunjung, Homedec juga menawarkan aneka diskon untuk produk yang dipamerkan. Seperti, kompor 25 juta rupiah di Homedec bisa didapat 5 jutaan rupiah. Sebagai daya tarik, Homedec sengaja dibuka untuk umum dan gratis biaya masuk.

 

Ide Dekorasi dan Renovasi

Dalam merenovasi, masyarakat sekarang masih tetap berpegang pada gaya Interior pada desain sebuah rumah. “Sebaiknya yang dikatakan pada desainer pada saat merenovasi atau membangun sebuah hunian adalah apa yang membuat Anda nyaman dalam sebuah rumah tersebut.” Ujar Francis Surjaseputra, salah satu Desainer Interior Indonesia yang juga Chairman of HDII 2013-2016.

Pengunjung sekaligus pemilik rumah yang butuh ide dan inspirasi desain interior dan dekorasi rumah, juga bisa menghadiri dan berkonsultasi di sesi Homedec Talk yang akan dipandu desainer interior dan arsitek profesional. Pameran yang sudah lama diadakan di Malaysia ini juga akan memberikan penghargaan Good Design Award bagi peserta pameran yang memiliki inovasi dan desain produk terbaik.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking