Ingin Miliki Properti Di Melbourne? Datangi Expo Ini

Bagikan

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email
Show unit Sapphire By The Gardens, Melbourne, Australia dengan view menawan

Melbourne – Anda tertarik memiliki properti di kota Melbourne, Australia, baik untuk dihuni maupun investasi? Jika iya, anda wajib mengunjungi pameran properti yang diselenggarakan oleh Xynergy Realty Group ini. Agen properti ini sedang memasarkan apartemen di Melbourne, Sapphire By The Gardens yang dikembangkan oleh Setia Melbourne Development, pengembang asal Malaysia.

Xynergy Realty Group akan menggelar expo di dua kota besar di Indonesia yaitu, pada tanggal 14 dan 15 Oktober 2017 di Grand Hyatt Hotel Jakarta dan pada tanggal 21 dan 22 Oktober 2017 di Hotel Shangri-La Surabaya. Selama expo, penyelenggara menghadirkan lawyer dari Australia untuk membantu calon pembeli dalam pengurusan masalah legal dan mendapatkan informasi tentang legalitas pembelian.

“Kita juga hadir juga dari pihak perbankan Singapura yang bisa membantu calon pembeli untuk bertanya tentang kemungkinan untuk mengambil kredit kepemilikan properti di Australia. Ini merupakan sinergi antara Xynergy Realty Group dan Setia dalam memasarkan properti di Melbourne yang selama ini kita pegang,” ujar Co-Founder Xynergy Realty Group Ivan Tandyo.

Menurut Ivan, Setia adalah pengembang yang selalu memberikan proyek terbaik dan Xynergy adalah agen pemasaran properti yang selalu memberikan servis yang terbaik untuk para konsumen dari Indonesia. Khusus untuk properti di Melbourne, katanya, merupakan salah satu investasi yang menarik dikarenakan, selain status kepemilikannya adalah Hak Milik.

“Pembeli hanya perlu membayar deposit 10% dan tidak perlu membayar apa apa sampai bangunan siap huni. Selain itu, proses pembeliannya juga cukup bersahabat dan aman untuk konsumen Indonesia.” Imbuh Ivan yang disampaikan dalam keterangan tertulis kepada Myhome.

Sementara itu, CEO Setia Melbourne Development, Choong Ka Wai menjelaskan, kota Melbourne banyak dilirik oleh para investor karena daya tarik yang dimiliki salah satu kota terbaik di dunia ini. Kota ini sudah didukung oleh sarana dan infrastruktur yang tertata dengan sangat baik. Melbourne juga salah satu kota yang paling aman di Australia dengan dukungan system kesehatan dan pendidikan terbaik di dunia.

“Sapphire By The Gardens merupakan tower ke dua di sebelah Shangri-La Hotel dan Resort yang merupakan tower pertama. Tower ke dua ini terdiri dari 345 unit apartemen mewah dan juga area perkantoran, serta pusat kebugaran dan tempat penitipan anak (Child Care Centre). Dua tower itu akan dihubungkan melalui Sky Bridge,” ujar Choong Ka Wai.

Dikatakan Choong Ka Wai, tower apartemen yang diperkirakan rampung di tahun 2021 ini, menawarkan unit-unit dengan tipe terbanyak untuk 2 kamar tidur dan 3 kamar tidur. Ukurannya bervariasi, dengan luasan internal 73 m2 sampai dengan 84 m2 untuk unit 2 kamar tidur luasan internal 96.5 m2 sampai dengan 220  m2 untuk unit 3 kamar tidur. Harganya mulai dari Aud$ 975,000.

Setia Melbourne Development sebelumnya sukses menggembangkan Fulton Lane dan Parque apartement di kota Melbourne. Sedangkan Sapphire By The Gardens berlokasi di Melbourne CBD dan terletak persis di hadapan World Heritage Listed – Carlton Gardens kota Melbourne.

Artikel Terkait

Leave a Comment

Terpopuler