Inovasi JAYABOARD di IndoBuildTech 2017

0

jayaboardJakarta – Jayaboard, pemimpin pasar produk papan gipsum di Indonesia, kembali memperkenalkan produk baru gypsum panel Papertouch yang hadir di event pameran material bangunan terbesar di Indonesia, IndoBuildTech 2017, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang dari tanggal 17 Mei – 21 Mei 2017.

Panel gypsum berukuran 60 cm x 60 cm dengan motif desain yang sangat beragam. Mulai dari Bright Sky 2, motif awan yang membuat ruangan menjadi lebih cerah; Shade Tree, motif daun hijau yang dapat menampilkan kesannyaman, serta Baby Blossom dengan motif bunganya yang cantik. Dengan laminating vinyl bermotif cantik, selain mudah dipasang dan dibersihkan, Papertouch juga mampu mewujudkan imajinasi pada plafon ruangan dengan berbagai pilihan motif menarik.

Inovasi lainnya adalah Durock sebagai papan semen dengan teknologi terbaru yang ramah lingkungan dan dibuat dengan bahan baku material terbaik, sebagai solusi sistem interior dan eksterior bangunan. Durock memiliki banyak keunggulan, seperti tahan air dan jamur, panel dimensinya stabil, tahan api, fleksibel atau dapat dilengkung, daya ikat kuat untuk pemasangan berbagai bahan finishing eksterior dan mudah untuk pemotongan dan pemasangannya.

Dengan mengusung tema Modern Home, booth Jayaboard akan memberikan pengalaman tersendiri bagi para pengunjung. Di booth tersebut, pengunjung akan dapat melihat langsung aplikasi produk-produk Jayaboard pada berbagai fungsi ruangan sebuah hunian, seperti ruang keluarga, kamar tidur, kamar mandi, dan façade bangunan yang menggunakan sistem dari Jayaboard.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking