Intiland Expo 2017 Hadir di Senayan City

0

BERITA PROPERTI – PT Intiland Development Tbk menggelar pameran properti terpadu yang diberi nama IntilandExpo 2017 yang berlokasi di  Main Atrium Senayan City, Jakarta. Pameran yang menghadirkan produk-produk properti terbaik Intiland ini berlangsung selama empat hari mulai 12 hingga 15 Oktober 2017.

Susan Pranata Direktur Pemasaran Korporat Intiland menjelaskan, penyelenggaraan Intiland Expo 2017 bertujuan memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan produk properti terbaik dari Intiland, khususnya yang berlokasi di Jakarta dan sekitarnya.

“Perseroan menghadirkan beragam pilihan produk properti di pameran ini seperti kondominium, perumahan, perkantoran, ritel, maupun pergudangan yang berada di lokasilokasi strategis,” imbuh Susan.

Keunggulan lokasi dan ketersedian infrastruktur transportasi publik menjadi fokus dan tema utama pameran ini yang mengusung tema “Connected” atau keterhubungan. Tema ini menegaskan keunggulan lokasi dari proyekproyek Intiland di Jakarta dan sekitarnya yang saling terhubung dan dilengkapi akses transportasi publik terpadu ke pusat-pusat keramaian, bisnis, dan komersial.

“Lokasi strategis, kemudahan akses transportasi, dan kualitas produk yang baik menjadi poin utama bagi masyarakat untuk mendapatkan produk properti. Dalam pameran ini Intiland menawarkan 11 proyek unggulan,” terang Susan.

Untuk proyek baru diwakili oleh pengembangan terpadu Fifty Seven Promenade yang baru saja diluncurkan dan mendapat sambutan sangat baik dari masyarakat. Untuk memenuhi kebutuhan terhadap rumah tapak, perseroan menghadirkan proyek kawasan perumahan. Serenia Hills di Lebak Bulus Jakarta Selatan, 1Park Homes yang berlokasi di Kebayoran, Griya Semanan di Jakarta Barat, Magnolia Residence dan Talaga Bestari yang berlokasi di Tangerang

Sementara untuk kebutuhan produk apartemen akan diwakili oleh proyek 1Park Avenue dan The Hamilton yang belokasi di Jakarta Selatan serta Aeropolis di Cengkareng, Tangerang. Proyek Aeropolis juga akan menghadirkan produk-produk terbaru seperti pergudangan. Kawasan perkantoran terpadu South Quarter juga akan hadir dengan menawarkan produk perkantoran serta rencana pengembangan tahap kedua.

Menurut Susan Pranata, proyek-proyek tersebut dilengkapi dan memiliki akses mudah ke jaringan infrastruktur dan transportasi publik terpadu seperti mass rapid transit (MRT), light rail transit (LRT), kereta, jalur bus TransJakarta, dan jalan tol.

Pada penyelenggaraan pameran ini, perseroan menyiapkan beragam program promo spesial yang akan menguntungkan para pembeli. Program promo spesial tersebut antara lain adalah diskon hingga 25 persen untuk pembelian properti secara tunai keras (hard cash), dan pembayaran uang muka ringan mulai dari 15 persen. Sepanjang pameran ini juga tersedia promo bunga Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) tetap selama tiga tahun mulai dari 4,75 persen yang merupakan kerjasama dengan beberapa bank terkemuka.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking