Intiland Luncurkan Dua Tipe Rumah Baru di Talaga Bestari

0

Pengembang properti PT Intiland Development Tbk (Intiland: DILD) terus meluncurkan produk-produk inovatif untuk menjawab kebutuhan masyarakat terhadap fasilitas hunian terbaik, aman dan nyaman serta harganya kompetitif. Di kawasan perumahan Talaga Bestari yang berlokasi di Cikupa, Tangerang, Perseroan meluncurkan dua tipe rumah baru yakni Angsana dan Akasia yang berada di pengembangan klaster The Forest.

Permadi Indra Yoga Direktur Pengembangan Bisnis Perseroan memproyeksikan kebutuhan masyarakat terhadap rumah tapak relatif lebih stabil dibandingkan produk properti lainnya tahun ini. Penyebaran wabah virus Covid-19 yang menjadi pandemik global membuat banyak konsumen menunda pembelian dan mengakibatkan tren penjualan properti turun signifikan.

“Ini adalah tantangan dan masalah bersama. Kami menyampaikan apresiasi dan dukungan terhadap kebijakan pemerintah dalam menanggulangi wabah ini. Kami harus tetap optimis karena rumah adalah kebutuhan primer yang akan selalu dibutuhkan masyarakat dari waktu ke waktu,” kata Permadi Indra Yoga, dalam keterangan tertulisnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking