Intiwhiz Luncurkan Capsule Hotel di Trawas

0

BERITA PROPERTI – Kreatif dan Inovatif dua kata yang cocok untuk menggambarkan Whiz Capsule Hotel. Biasanya untuk menimmati konsep hotel seperti ini kita harus ke luar negeri. Nah, saat ini konsep Capsule Hotel sudah ada di Indonesia, tepatnya di Trawas Mojokerto. Lokasinya menyatu di dalam hotel Grand Whiz Hotel Trawas.

Whiz Capsule Trawas akan memberikan pengalaman yang tidak akan terlupakan bagi siapapun yangakan menginap, memiliki konsep yang berbeda dengan type kamar lainnya, konsep Whiz Capsule Hotel diperuntukan hanya untuk satu tamu di dalam Capsule Bed, dimana mereka akan menginap disebuah kamar yang berbentuk seperti Capsule.

Di dalam ruangan Capsule terdapat fasilitas pendukung demi mendukung kenyamanan tamu seperti televisi, earphone, meja baca, pendingin ruangan dan lainnya. Persaingan di dunia hospitality terutama perhotelan semakin pesat saat ini membuat PT Intiwhiz International terus berinovasi dan tawaran promo menarik terus dilakukan agar hotel yang ada tidak kehilangan tamu setianya.

Edi Syumardi, Corporate GM Sales & Marketing Intiwhiz Hospitality Management mengatakan, ini merupakan sebuah inovasi terbaru bagi hotel kami, dengan hadirnya Whiz Capsule Hotel ini. Kami harapkan dapat meningkatkan pelayanan serta dapat meningkatkan daya saing kami terhadap hotel-hotel lain di wilayah Mojokerto. Dan dalam waktu dekat ini kami akan segera meresmikan Grand Bromo Capsule di kawasan wisata Bromo,” jelas Edi

Konsep baru yang dihadirkan Intiwhiz ini bisa menjadi pilihan akomodasi untuk para wisatawan. Di masa pembukaan, Capsule Hotel Trawas memberikan harga Rp 250,000 net termasuk sarapan pagi untuk 1 orang dengan harga yang sangat terjangkau

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking