Jababeka Luncurkan Kawana Golf Residence

0

BERITA PROPERTI – Produk terbaru Jababeka Residence, Kawana Golf Residence, mendapat respon baik dari kalangan investor dan agen properti. Produk ini terlahir karena Kawana Golf Residence mengikuti kebutuhan pasar khususnya kebutuhan penyewa akan service apartment di kawasan Cikarang.

Kebutuhan pasar sewa apartemen di Cikarang terus tumbuh seiring dengan perkembangan bisnis dan perindustrian di kawasan Jababeka-Cikarang. Pengembangan proyek ini PT Grahabuana Cikarang selaku pengelola Jababeka Residence mendirikan joint venture dengan perusahaan properti Jepang, Creed Group.

Presiden Direktur PT Grahabuana Cikarang, Sutedja S. Darmono mengatakan, pihak Jababeka dan Creed Group akan berkolaborasi dalam pengelolaan dan mencari penyewa unit apartemen sebagai bagian dari service yang diberikan developer kepada investor Kawana Golf Residence.

Kawana Golf Residence adalah apartemen dengan lapangan golf sebagai fitur utamanya, dan ini sangat unik. Desain akan menjadi daya tarik yang membuat apartemen ini sangat kompetitif dan menarik di antara beberapa service apartment di daerah ini.

“Kami akan menambahkan banyak unsur Jepang pada apartemen Kawana Golf Residence, seperti konsep arsitektur, desain interior, kualitas bangunan, kualitas pelayanan, sampai food & beverage sesuai standar Jepang,” ujar Toshihiko Muneyoshi, Managing Director dan Founder Creed Group (Jepang).

Kawana Golf Residence terdiri atas 1 tower yang merangkum sebanyak 234 unit. Ada 3 tipe unit yang dipasarkan, yaitu Studio (26,55 m2 semi gross), 1 Bedroom (35,57 m2 semi gross), dan 2 Bedroom (62 m2 semi gross), dengan harga mulai Rp1 miliar-an.

Potensi Kawana Golf Residence didukung oleh keberadaan 10.000 ekspatriat di Kota Jababeka. Kota Jababeka merupakan kota mandiri di Cikarang, Bekasi, yang memiliki populasi lebih dari 1 juta jiwa, 700.000 pekerja dan menjadi tempat berbisnis bagi lebih dari 2.000 perusahaan multinasional dari 30 negara.

Kota Jababeka termasuk dalam kawasan Zona Internasional 7 Kawasan Industri (ZONI) di Kabupaten Bekasi, bersama kawasan lainnya seperti Lippo Cikarang, EJIP, MM2100, Hyundai, Bekasi Fajar, dan Delta Mas, yang merupakan pangsa pasar yang besar untuk jadi target market penyewa Kawana Golf Residence.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking