Klaster Perdana The Golden Stone Serpong Dirilis dengan Investasi 200 Miliar Rupiah

0

Cluster-AgateTANGERANG – Satu lagi proyek perumahan cluster terbaru di Serpong persembahan GNA GROUP developer. The Golden Stone Serpong, akan segera dirilis di Gading Serpong, dengan cluster pertama Agate. Pengembang GNA Group mulai menyasar kawasan barat Serpong, tepatnya di wilayah Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Kawasan baru The Golden Stone itu memiliki cadangan lahan seluas 24 hektare, yang akan dikembangkan untuk rumah tapak, apartemen, dan komersial. The Golden Stone Serpong hadir dengan produk perdananya, yaitu rumah dua lantai dengan desain modern.

Direktur Utama GNA Group, Gregorius Gun Ho, mengatakan “Untuk tahap pertama menggunakan 5 hektare lahan guna pengembangan dua klaster rumah dua lantai sebanyak 300 unit. Nilai investasi untuk pengembangan tahap pertama ini sekitar 200 miliar rupiah,” ujarnya pada saat peluncuran The Golden Stone Serpong, Tangerang, Kamis (2/2).

Tahap pertama, klaster yang dikembangkan adalah klaster Agata, terdiri dari tiga tipe yakni Amethyst seluas 60 meter persegi (2 kamar tidur), Aquamarine seluas 82 meter persegi (3 kamar tidur plus 1), dan Alexandrite dengan dimensi 126 meter persegi (4 kamar tidur plus 1).

Untuk tahap pertama, pihak developer menargetkan penjualan sebanyak 191 unit di tahun 2017 dengan harga perdana 890 jutaan rupiah. Dan serah terima kunci pada akhir 2018, harga yang ditawarkan adalah 889 juta rupiah perunit untuk tipe kecil, sedangkan tipe paling besar di harga 1.9 miliar rupiah per unit.

Gun Ho menegaskan, potensi investasi properti di Golden Stone sangat tinggi karena berada di daerah strategis, yakni diapit fasilitas dua kawasan kota baru, yakni Kota Summarecon dan BSD City, sejumlah kampus ternama juga sudah berdiri, dan pada tahun depan akan dibuka akses tol Serpong-Balaraja.

Kawasan The Golden Stone Serpong menggunakan konsep integrated development, yakni perpaduan antara perumahan, apartemen, dan ruko. Rumah yang dibangun menggunakan bahan berkualitas dan dekat dengan berbagai fasilitas publik serta dijual dengan harga reasonable.

Kawasan Cluster dengan lokasi yang cukup strategis dan selangkah menuju kawasan Gading Serpong. Cluster Agate adalah merupakan lokasi tempat cluster pertama di kawasan eksklusif The Golden Stone.

Kawasan Cluster Agate juga telah dilengkapi dengan area tempat jogging track and park yang asri. Tentunya dengan lokasi tempat ini menjadikan lokasi tempat olahraga ini sejuk dan juga menjadi tempat bermain keluarga yang menyenangkan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking