Konsep Baru Mc Café di Kawasan TB Simatupang

0

Jakarta – Pertama kalinya, McDonald’s membuka McCafe dengan bangunan yang terpisah dengan restoran McDonald’s. Walaupun berada dalam satu kawasan, cabang McCafe yang berada di lokasi TB. Simatupang ini dibangun dengan konsep baru dan berdiri sendiri.

Bangunan yang terdiri dari dua lantai ini, sudah mulai beroperasi sejak tanggal 31 Desember 2016. Tak hanya menyediakan ruangan dengan suasana kafe yang lebih nyaman, McCafe yang mengusung konsep tema desain industrial futuristic ini juga menawarkan variasi produk yang lebih banyak dan berbeda dengan McCafe lainnya.

McCafe TB Simatupang dibangun dengan menggunakan container daur ulang yang ramah lingkungan, terdiri dari total 77 kursi di dalam ruangan dan 39 kursi di luar ruangan. Produk kopi yang dijual McCafe menggunakan 100% biji kopi Arabica yang diimpor. Tak hanya kopi, McCafe juga menyediakan minuman non kopi seperti Choco Frappe, aneka jenis the dari Tasseo hingga Iced Lychee Tea. Di bidang makanan, McCafe memiliki beberapa pilihan pastry, diantaranya Chicken Black Pepper Focaccia dan Smoked Beef dan Cheese Panini. Selain itu, kafe McDonald ini juga menyediakan berbagai macam pilihan kue seperti Oreo Cheese Cake, Cheese lemon Curd dan Red Velvet Cake.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking