Konsep Tematik dalam Sebuah Butik dengan 7 Tenant Fashion di dalamnya

0

pojok narsisJakartaSebuah konsep toko fashion hijab yang menawarkan experience (pengalaman) baru bagi pengunjung & pembeli, ISHANAZ Hijab Store telah dibuka perdana di Mal@Bassura Lantai 2, Jalan Basuki Rahmat, Jakarta Timur, Minggu (1/1).

Mengusung konsepnya Butik & Studio Foto di dalam store, ISHANAZ merupakan butik pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menampilkan konsep tersebut.

ISHANAZ juga menawarkan para pengunjungnya sebuah Studio Foto Tematik. Dengan tema studio foto yang disuguhkan adalah GARDEN WITH WHITE FLOWER. Tempat yang disediakan secara khusus dengan tatanan yang indah dan eye catching untuk pengunjung yang ingin ber-selfie ria.

Karya yang indah dalam sebuah desain pakaian akan dapat terwujud sempurna jika kita dapat mengemasnya dengan baik. Seiring perkembangan teknologi yang makin pesat, hasil karya para desainer fashion kini dikemas secara cantik melalui tampilan visual bahkan audio visual diberbagai media sosial, baik itu dalam bentuk Instagram, Facebook, Path, Youtube Channel, Google APPStore, dan lain-lain.

Fenomena media sosial sebagai ajang promosi produk fashion telah terbukti secara signifikan mendongkrak hasil penjualan produk itu sendiri. Untuk itu, sebagai pelaku industri fashion harus dapat memanfaatkan dengan baik fenomena media sosial ini. Salah satunya dengan membuat online shop dan memasarkan produk fashion hijab ke berbagai jejaring sosial.

Kendati demikian, toko offline masih menjadi satu magnet tersendiri untuk menjaring konsumen untuk datang melihat dan membeli produk. Terlebih lagi, kurun waktu lima tahun belakangan ini, industri fashion busana muslim meningkat pesat. Ditandai dengan kian maraknya hijab store di beberapa pusat perbelanjaan Jakarta dan kota-kota besar lainnya.

Untuk menarik pengunjung, banyak hijab store yang mendesain butiknya semenarik mungkin. Namun, yang tak kalah pentingnya adalah menciptakan konsep menarik dari butik yang jarang atau bahkan belum pernah ada sebelumnya.

Salah satu butik yang sudah menerapkan konsep desain yang menarik adalah ISHANAZ, dimana ownernya yang terdiri dari tiga orang sahabat (Isanda Lirian, Nastalia Suaranto dan Makmun Hidayat) sudah siap untuk bersaing dengan pasar industry fashion di Indonesia.

Dan, salah satu owner, Isanda Lirian juga memiliki butik senada yang dikelola dengan brand House of Namanda. Saat ini produk House of Namanda telah ada di store di Giant MegaMall Bekasi, Q-BIG Di kawasan BSD City. Oleh karena itu, tak salah mereka mencoba membentuk ISHANAZ dengan suatu konsep baru.

Untuk studio foto ditangani oleh MAXMUN HIDAYAT. Fotografer yang telah 1 dekade terakhir ini bergelut di bidang fotografi. Situs www.maxmunphotography.com adalah online store dari Maxmun Photography.

Owner dan juga pendiri dari ISHANAZ lainnya ialah Nastalia Suaranto. Sebelum mendirikan ISHANAZ, lia menjalankan PR Consultant dengan brand SRIKANDI ARJUNA.

ISHANAZ Tawarkan Pilihan Beragam Model Busana Muslim dan Hijab. Dan, saat ini sudah ada tujuh tenant busana muslim & Hijab yang tergabung di ISHANAZ. Tenant tersebut adalah House of Namanda, S.0.L.3.1.L, dWs, MeeMaa, Nouma, Cut Nyak dan dhy’s. Kesemua tujuh  brand ini adalah brand lokal dari Indonesia. Kedepannya, akan bekerjasama dengan Gojek (ojek online) di fitur (Go Mart).

pojok narsis

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking