Konsumsi Makanan Rumah yang Sehat didukung Produk Philips

0

Jakarta – Pola hidup sehat merupakan investasi awal untuk dapat menjalani masa tua dengan lebih sehat, sejahtera dan bahagia. Sebagi bentuk komitmen Philips dalam mendukung gaya hidup sehat, Philips mengadakan kampanye #thepowerofhomadefood seperti roadshow di mall, cooking demo di toko serta kegiatan digital di media sosial, seperti viral video menyambut hari ibu untuk memberikan apresiasi kepada seluruh ibu di Indonesia dengan menyediakan makanan rumah yang sehat.

Philips Indonesia bagian dari Royal Philips adalah perusahaan teknologi kesehatan yang fokus pada peningkatan kehidupan masyarakat melalui inovasi penuh makna. Rangkaian peralatan dapur terbaru Philips memungkinkan keluarga Indonesia menerapkan gaya hidup sehat melalui konsumsi makanan buatan sendiri di rumah yang sehat dengan praktis, cepat dan aman.

Philips menghadirkan Chef Arimbi Nimpuno, seorang Chef yang terus mempromosikan pola makan sehat dan Dr. Cindiawaty Pudjiadi, MARS, MS, Sp.GK, Dokter Spesialis Gizi, untuk berbagi pengetahuan, pengalaman dan memberikan inspirasi seputar hidup sehat di acara Talk Show dan Cooking Demo.

“Umumnya ibu dan keluarga Indonesia tahu dan paham soal gaya hidup sehat termasuk bagaimana pola makan sehat bagi keluarganya. Namun yang seringkali diabaikan adalah proses memasaknya.. Memasak sehat bisa juga dilakukan dengan cara masak yang sederhana, seperti mengurangi penggunaan minyak,” ujar Dr. Cindiawaty Pudjiadi, MARS, MS, Sp.GK, Dokter Spesialis Gizi RS Medistra.

Sementara itu Yongky Sentosa, Head of Personal Health Philips Indonesia mengatakan, “Tingkat kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga gaya hidup sehat sudah semakin tinggi. Namun secara umum, masyarakat kita masih dalam fase kuratif. Melalui produk dan kegiatan-kegiatannya, Philips ingin meningkatkan kesadaran masyarakat untuk masuk ke fase preventif sehingga dapat mencegah penyakit-penyakit yang diakibatkan oleh gaya hidup yang tidak sehat.”

Dalam upaya mendorong masyarakat untuk hidup lebih sehat, Philips menghadirkan rangkaian peralatan dapur terbaru – yaitu Airfryer seri HD9623, Bread Maker HD9045, Noodle & Pasta Maker HR2332 dan Masticating Slow Juicer HR1889. Ke-empat produk tersebut dapat memudahkan para ibu, keluarga dan setiap orang untuk dapat memulai masak makanan sehat, dengan memperhatikan kandungan bahan makanan yang dipakai.

Airfryer, Noodle Maker, Bread Maker dan Slow Juicer Philips memungkinkan Anda merasakan manfaat makanan buatan rumah yang sehat.

Terkait kehadiran empat produk terbarunya, Philips menyelenggarakan beberapa kegiatan yang diharapkan dapat mendorong masyarakat untuk hidup lebih sehat dengan peralatan dapur Philips, mulai dari cooking demo di beberapa mall di Jakarta hingga membuat video edukasi yang disebar melalui sosial media.  Kedepannya Philips akan mengundang sejumlah komunitas untuk mengikuti cooking class/demo secara reguler di Jakarta dan Surabaya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking