Lakukan Grounbreaking, Cimanggis City Mulai Dibangun

0

BERITA PROPERTI – Hari ini (31/1) Cimanggis City melaksanakan seremon groundbreaking yang menandakan dimulainya pembangunan tower pertama apartemen Cimanggis City setinggi 24 lantai di lahan seluas 1 hektar.

Apartemen yang dikembangkan PT. Permata Sakti Mandiri ini total unitnya berjumlah 1.600 unit apartemen dan kios dengan dua pilihan tipe, yaitu tipe 21 (studio) dan tipe 36 (2 kamar) dengan harga terendah mulai dari Rp 200 jutaan.

Membidik bisnis sektor properti, PT. Permata Sakti Mandiri menjawab kebutuhan akan angka backlog hunian yang semakin tinggi dan sedikitnya hunian dengan harga terjangkau bagi masyarakat sub-urban di kawasan Jabodetabek.

Project Director Cimanggis City, Sanggam Sitorus mengungkapkan, groundbreaking ini adalah selebrasi awal pembangunan sekaligus seremoni sebagai bukti kepada seluruh customers yang telah membeli unit apartemen di Cimanggis City.

Lebih jauh Sanggam mengatakan, tanpa disadari, kini hunian bukan hanya sekedar sebagai tempat berteduh dan berlindung namun juga mampu menjadi tempat dimana kita pergi dan kembali berjumpa dengan keluarga atau orang yang kita cintai.

“Selain itu, hunian juga mampu menjadi investasi yang menguntungkan bagi masa depan, ini terlihat dari banyaknya permintaan akan hunian yang tidak hanya dapat memenuhi segala kebutuhan dan kenyamanan di dalam lingkungan hunian tetapi juga menyangkut akan aksesibilitas dan fasilitas eksternalnya,” tegasnya.

Cimanggis City adalah hunian dengan konsep lagoon leisure. Hunian yang tidak hanya mampu memberikan kenyaman bagi penghuninya untuk beristirahat (relaksasi) setelah beraktivitas namun juga mampu sebagai tempat aktualisasi diri bagi keluarga dan hubungan sosial lainnya.

Apartemen ini mampu mencuri perhatian tidak hanya dari harga terjangkau dengan konsep bangunan eksklusifnya. Selain itu lokasinya berada di kawasan asri dan hijau ditambah akses tranportasi 24 jam dan infrastruktur yang super lengkap seperti pintu Tol Cijago yang terhubung dengan ruas Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta 2.

Juga dekat dengan stasiun kereta Commuterline, LRT Cimanggis trase Cibubur–Bogor serta pusat bisnis dan perdagangan yang mampu menambah nilai investasi kedepannya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking