Lenovo Meluncurkan Solusi Penyimpanan Data dan Desktop Terbaru

0

lenovoTeknologi-Lenovo, merek PC nomor 1 dunia dan salah satu dari tiga penyedia perangkat keras untuk server berbasis x86 yang paling besar di dunia tanggal 14 September 2016 mengadakan acara Technology Day 2016 yang kedua.

Technology Day adalah acara yang diadakan setiap kuartal untuk menunjukkan komitmen Lenovo terhadap pemanfaatan perangkat IT secara maksimal oleh para pelanggannya. Acara ini merupakan Technology Day kedua di tahun 2016, yang berfokus pada solusi penyimpanan data, pembaruan server dengan desain modular, dan peluncuran perangkat komputer penunjang produktivitas yang efisien biaya.

Pada Technology Day pertama, Lenovo sukses telah sukses meluncurkan lini server pemegang enam rekor dunia untuk kinerja terbaik dalam virtualisasi, basis data, komputasi berkinerja tinggi (high performance computing/HPC), serta beban kerja frekuensi tinggi untuk trading, ke Indonesia.

Beberapa produk Lenovo berupa storage, server, laptop serta komputer desktop yang diluncurkan mencakup Lenovo Storage V5030, Lenovo Storage V3700 V2 & Lenovo Storage V3700 V2 XP, Lenovo Storage S2200, Lenovo Storage S3200; Lenovo System x3850 X6 & Lenovo x3950 X6; Lenovo ThinkCentre Tiny-In-One 22 inch, Lenovo Tiny-In-One 24 inch; LenovoV310, dan Lenovo Desktop S510 Tower & S510 SFF.

“Kita melihat betapa cepatnya volume serta kompleksitas data bertumbuh, dan bisnis semakin bergantung pada data serta perangkat lunak untuk mendapatkan berbagai insight. Berbagai produk terbaru yang diluncurkan pada hari ini dapat membantu perusahaan untuk lebih siap beradaptasi dengan dinamika industri, dan menjalankan strategi-strategi IT yang bisa mendorong bertumbuhnya bisnis.” Ujar Cin Cin Go, Commercial Director, Lenovo Indonesia.

Produk-produk baru ini memperluas lini solusi bisnis Lenovo yang menyandang predikat sebagai vendor server x86 nomor satu untuk kepuasan konsumen dan keandalan, senantiasa mengedepankan keandalan dan daya tahan yang tinggi untuk mendukung para pelaku bisnis.

Dalam usahanya untuk menyediakan produk komputasi berkinerja tinggi, Lenovo bekerjasama dengan Intel dalam menerapkan teknologi prosesor berkinerja tinggi Intel® Xeon® E7 yang memiliki kapasitas memori besar dengan ketersediaan yang tinggi dan keamanan berbasis hardware untuk mengolah analytics secara real-time.

Harry K. Nugraha, Country Manager, Intel Indonesia berkata: “Lonjakan pertumbuhan jumlah serta keberagaman data yang sangat besar menciptakan berbagai peluang baru bagi pelaku bisnis di Indonesia untuk mengembangkan usaha mereka dan memberikan pengalaman bagi pelanggan yang lebih memuaskan”.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking