Linksys kenalkan smart Wi-Fi ke pengguna rumahan

0

Jakarta (ANTARA News) – Perusahaan solusi jeringan Lynksys menggelar edukasi langsung untuk publik Jakarta mengenai teknologi terbaru MU-MIMO (Multiple User-Multiple Input Multiple Output) dan aplikasi Linksys Smart Wi-Fi beserta fitur-fiturnya.

Linksys Smart Wi-Fi antara lian berfitur Network Map, Parental Control, Guest Access, Wireless Scheduler, dan beberapa fitur lainnya yang berguna untuk mempermudah pengaturan jaringan Wi-Fi rumahan.

Gelaran edukatif yang disajikan dalam format temu wicara dan lokakarya bersama Tim Linksys Indonesia tersebut berlangsung di Anjungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Hall C1, Pekan Raya Jakarta, yang luasnya 2000 m2.

Di salah satu festival rakyat tahunan tersebut, Linksys menyediakan Linksys Router EA Series yang mendukung kinerja jaringan internet untuk para eksibitor dan eksponen di dalam anjungan tersebut yang terdiri dari 18 unit Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Instansi Pemerintah, 13 unit Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), 10 unit Apps, dan 15 unit mitra pendukung acara dari instansi swasta dan media (termasuk Linksys).

“Linksys tidak saja menghadirkan keandalan teknis, namun kami juga menghadirkan beragam fitur yang akan semakin memudahkan pengguna dalam mengelola jaringan internetnya dan bahkan dapat membantu pengguna dapat melakukan tindakan preventif agar lingkungannya tidak mengakses konten-konten terlarang seperti pornografi,” ujar Kevin Kurniawan, Sales Director, Linksys Indonesia.

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking