Loan Market Rayakan Ultah ke-4

0

Bertajuk Celebrating the 4 Thriving Years, Loan Market Indonesia merayakan hari jadi yang ke-4, secara virtual, Selasa 28/9. “Untuk pertama kalinya Loan Market mengadakan IG Live dalam perayaan ulang tahun. Dengan menganut value FAIR; Family, Ambition, Integrity, dan Responsibilities, kami ingin membantu masyarakat Indonesia mendapatkan solusi finansial,” tutur Sari Dewi, Chief Executive Officer Loan Market Indonesia.

Rangkaian acara ulang tahun ini berlangsung sejak bulan Juli 2021, yang antara lain virtual talkshow dengan beragam tema, lalu giveaway di media sosial. Pada periode tersebut sejumlah official anniversary partners, yakni CIMB Niaga, Commonwealth Bank, Bank Syariah Indonesia (BSI), dan Permata Bank, memberikan penawaran spesial bagi nasabah, jika melakukan transaksi melalui Loan Market.

Adapun pada puncak acara ulang tahun, 28/9, menghadirkan sejumlah bintang tamu. Yakni Aviliani, pakar ekonomi dari Institute for Development on Economics and Finance (Indef) yang memberikan insight finansial di tahun 2021. Lalu financial advisor, Mega Anjasmoro serta dua content creator entrepreneur, Ines Siswana dan Bayu Malindo Putra yang berbagi financial tips dan pengalamannya.

Penggagas mortgage broker di Indonesia yang juga sister company Ray White Indonesia ini tidak dimiliki atau terafiliasi dengan bank tertentu, sehingga, “Kami dapat membantu Anda membandingkan berbagai produk keuangan dari berbagai institusi keuangan untuk mencari yang paling sesuai untuk Anda,” jelas Sari Dewi lagi.

Terus menyesuaikan dengan kebutuhan dan perkembangan masa, Loan Market terus beradaptasi dengan pergerakan digital yang diaplikasikan melalui teknologi MyCRM. Dengan sistem ini, Loan Advisers (sales Loan Market) dapat meng-input data nasabah secara digital, sehingga tidak perlu bertatap muka. MyCRM diyakini memudahkan dan mempercepat transaksi yang dilakukan di Loan Market, sehingga Loan Advisers dapat membuat keputusan terbaik atas aplikasi pinjaman yang baru masuk ataupun yang telah berjalan.

Para nasabah yang ingin menghubungi Loan Advisers juga tidak perlu repot, cukup masuk ke website www.loanmarket.co.id, kemudian mengirimkan pesan kepada Loan Advisers tentang hal-hal yang mau diketahui, mulai dari konsultasi layanan atau mencari informasi, hingga update terbaru.

Saat ini Loan Market Indonesia sudah memiliki 23 kantor cabang, yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya, serta sudah bekerjasama dengan 31 institusi pemberi pinjaman, baik perbankan, multifinance, dan fintech juga koperasi. Ada sebanyak 200 Loan Advisers tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking