Loftvilles City Rencanakan Segera Lakukan Topping Off

Tangerang – Setelah melakukan Groundbreaking 2016 lalu, kini Loftvilles City Superblock  yang merupakan proyek pengembangan PT Bukit Sarua Development, anak usaha dari Rura Graha Group, akhirnya mencapai fase akhir dari pekerjaan konstruksi tahap pertama.

Proyek ini mengusung konsep “Urban Culture Lifestyle”. Proyek Superblok di Tangerang Selatan (Tangsel) yang berada di lahan 6,4 hektar ini direncanakan akan dikembangkan dalam tiga tahap.

Loftvilles City Superblock terdiri dari dua tower, yakni Aegyo dan Buchida yang berdiri di atas lahan 2,7 hektare. Kedua tower ini juga saling terintegrasi  yang menawarkan tipe studio, 2 bedroom dengan harga 14 juta permeter square, dan 3 bedroom dengan harga 15 juta per meter square.

Tower AEGYO & BUCHIDA, merupakan project pembangunan pertama dari Kawasan Loftvilles City. Adapun Tower Aegyo yang dibangun dengan 527 unit, telah terjual sekitar 95%, sedangkan Tower Buchida dari 1.036 unit yang ditawarkan, telah terjual sekitar 75%. Dan saat ini telah memasuki progress pembangunannya hingga 15 lantai dari total 18 lantai.

Dari groundbreaking dengan harga perdana 165 juta rupiah hingga kini sudah mengalami 6 kali kenaikan harga mencapai 250 juta rupiah. PT Bukit Sarua Development bekerjasama dengan PT Adhi Persada Gedung (APG) sebagai kontraktor dalam melakukan proses pembangunan. APG sendiri telah berhasil membangun Cinere Resort Apartemen, yang juga merupakan satu Group ddengan loftvilles City, dalam waktu yang lebih cepat dari target yang ditentukan.

“Sejak 2016 kita tunjuk kontraktor APG untuk pembangunan, dan APG menjanjikan bahwa Topping Off untuk tower Aegyo sudah bisa bisa dilakukan pada bulan Mei mendatang. ” jelas Gidion Indradjaja, Direktur Marketing Loftvilles City Superblok di Marketing Gallery Loftvilles City Superblok, (5/4/2018).

Selain hunian, proyek Loftvilles City direncanakan akan terintegrasi dengan area komersial, hotel, kondominium, office tower, bahkan rencananya akan ada sebuah kampus perguruan tinggi.

Lokasi proyek Loftvilles City Superblok yang berada di Jalan Bukit Sarua, Pamulang-Ciputat, Tangsel, punya nilai tambah yang kuat. Belum lagi terintegrasinya hunian dengan berbagai fasilitas lain, seperti perkantoran, pusat hiburan, pusat perbelanjaan, serta berbagai fasilitas penunjang lainnya dengan dukungan fasilitas gaya hidup terpadu. Direncanakan area komersial akan mulai dipasarkan pada kuartal akhir tahun 2018 ini.

Loftvilles City Superblok merupakan proyek komersil milik Rura Graha Group dan bukan bagian dari proyek rusunami pemerintah yang diresmikan oleh Presiden Jokowi pada April 2017 silam.

“Pada kesempatan ini, kami ingin meluruskan kekeliruan persepsi di masyarakat yang masih beranggapan bahwa Loftvilles City merupakan proyek rusunami pemerintah. Melainkan, Loftvilles hanya berbagi area dan berdampingan dalam pembangunan dengan proyek PP Urban seluas 1.3 ha dalam rangka membantu program pemerintah ” tegas Gidion.

 

Leave a Comment