MAS Group Gandeng Projek Pasarkan Bali Resort Bogor

0

BERITA PROPERTI – Bogor, kota adalah salah satu kota yang berada di sekita Ibu Kota yang diminati masyarakat untuk bertempat tinggal. Suasana asri dan udara yang masih bersih adalah salah satu alasan masyarakat ingin tinggal di Kota Hujan.

MAS Group (PT Mekar Agung Sejahtera ) melihat potensi pasar yang besar di kota ini. Developer ini sejak tahun lalu mengembangkan Bali Resort Bogor seluas 13 hektar, tepatnya di Jl. Letkol Atang Sanjaya, Desa Bantarjaya, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor.

MAS Group akan membangun sebanyak 801 unit Rumah, dan 31 unit Ruko, serta 1 Club House (kolam renang) juga sebuah kantor marketing. Bali Resort Bogor akan terdiri dari 4 cluster yakni Kintamani, Uluwatu, Jimbaran, Tabanan dan 1 Boulevard dengan ROW jalan 12 meter dan dilengkapi area komersial.

“Selain bernuansa Bali, didalamnya akan ada taman-taman tematik dan ornamen-ornamen Bali. Kami yakin konsep Bali masih diminati oleh konsumen yang ingin selalu merasa di Bali. Kami membidik segmen pasar keluarga muda/ kaum millenial karena potensi pasarnya masih cukup besar,” ujar Direktur Utama PT Mekar Agung Sejahtera Sengkono Dharmawan.

Dan untuk mempercepat pemasarannya, MAS Group menggandeng aplikasi pemasaran property online pertama di Indonesia yaitu PROJEK dan 7 Master Franchise agen properti yaitu: CENTURY 21, ERA, HARCOURTS, LJ HOOKER, PROMEX, REMAX, dan RAY WHITE. Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dilakukan di Premier Mal Alam Sutera, Rabu (11/4).

“Dengan dukungan dari PROJEK dan 7 Master Franchise agen properti ini, kami menargetkan bisa menjual habis 2 cluster, minimal 90% hingga akhir tahun ini. Sedangkan untuk keseluruhan proyek, kami menargetkan dapat menjual habis selama 2 tahun. Untuk tahap awal kami akan membangun cluster Kintamani, dan awal tahun 2019 akan dilakukan serah terima,” tegas Sengkono.

Founder PROJEK dan PROVIZ yang juga bertindak sebagai konsultan pemasaran Bali Resort Bogor, Andy K Natanael mengatakan, Bali Resort Bogor merupakan satu-satunya perumahan komersial yang sangat terjangkau di kawasan Bogor dengan menggunakan material yang berkualitas dengan taman-taman tematik dan ornamen bernuasa Bali.

“Bogor merupakan daerah penyanggah Jakarta, dengan jangkauan yang masih cukup luas,transportasinya cukup tersedia, dan merupakan daerah yang sedang berkembang, sehingga ceruk pasar perumahan masih cukup tinggi, terutama keluarga muda/kaum millenial,” ujar Andy K Natanael.

Rumah di Bali Resort Bogor terdiri dari berbagai type yaitu: 33/66, 38/77, 45/90, 45/102, 62/66, 62/77, 79/90, 79/102, 93/105, 101/119 dan Ruko 2 lantai. Harganya mulai Rp300 jutaan sampai Rp1 miliaran. Cara pembayarannya sangat flexible, ada cash keras, cash bertahap 18 X, dan KPR dengan  DP 15 % dapat dicicil 18X.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking