Menyetrika Menyenangkan Ala Philips

0

Jakarta – Menyetrika merupakan rutinitas sebagian besar orang yang identik dengan pekerjaan yang memakan waktu, merepotkan dan banyak resiko seperti meninggalkan bekas panas dan terbakar pada pakaian.

Berdasarkan hal tersebut, Philips Indonesia bagian dari Royal Philips (NYSE: PHG, AEX: PHIA), memperkenalkan dua produk garment care terbaru yakni setrika uap Perfect Care Optimal TEMP GC3920 dan Garment Steamer Easy Touch Plus GC524 di ajang Jakarta Fashion Week 2018.

Philips berkolaborasi dengan Jakarta Fashion Week 2018 sebagai dukungannya terhadap industri fashion di Indonesia. Philips hadirkan sekaligus dua produk garment care terbaru setrika uap dan garment steamer.

Kedua produk tersebut dihadirkan untuk menjawab kebutuhan konsumen yang selalu ingin menjaga penampilan tetap rapi dan bersih namun tidak ingin menghabiskan waktu lama untuk menyetrika. Philips luncurkan dua produk garment care yang dapat menjaga kualitas pakaian dan efisiensi waktu.

Perfect Care Optimal TEMP GC3920, setrika uap Philips generasi terbaru dapat merapikan pakaian dengan mudah dan cepat, serta 100% dijamin pakaian tidak terbakar. Sedangkan, Garment Steamer Easy Touch Plus GC524 adalah varian terbaru dengan warna gold yang elegan, dirancang untuk menghilangkan kusut dan kerutan tersulit dengan mudah. Dilengkapi juga dengan berbagai aksesoris style board dan hanger untuk menggantung pakaian, sikat tambahan, serta pembuat lipatan, sehingga memudahkan pengguna untuk dapat menguapi pakaian yang berbahan tipis dan lembut dan pada bagian yang sulit.

Yongky Sentosa, Head of Personal Health Philips Indonesia, mengatakan, ”Pentingnya menjaga kualitas pakaian tentunya sangat dibutuhkan oleh banyak orang terutama para desainer dan mereka yang berkecimpung di dunia fashion. Hal ini yang mendasari keterlibatan kami di ajang Jakarta Fashion Week 2018.  Melalui ajang ini, kami ingin memperkenalkan produk Garment Care Philips yaitu Perfect Care OptimalTEMP GC3920 dan Garment Steamer Easy Touch Plus GC524 yang dapat membantu penggunanya menjaga kualitas pakaiannya dengan lebih aman, mudah, cepat dan dapat membunuh bakteri.”

Leave A Reply

Your email address will not be published.

website free tracking